Select your Top Menu from wp menus

Hong Kong Lawan Makau Di EABA Championship 2017

Hong Kong Lawan Makau Di EABA Championship 2017

Berita Sport, FifaBerita – Frustrasi sesudah kekalahan Hong Kong dari China Taipei tempo hari, Duncan Reid mengharapkan timnya dapat siap serta kembalikan performa terbaiknya untuk menaklukkan Makau hari ini dalam arena East Asia Basketball Association Championship atau EABA Championship 2017.

Hong Kong Lawan Makau Di EABA Championship 2017

” Hasil saat melawan Taipei sedikit tidak sesuai harapan, “ tuturnya. ” Tim telah bertarung, namun dengan pertahanan kami belum cukup siap, serta kurang konsentrasi. ”

Hong Kong sesungguhnya dapat mengimbangi permainan China Taipei pada kuarter pertama, bahkan juga dapat menahan mereka dengan score 11 dengan saat dibawah 4 menit. Namun waktu tersebut pelatih Chou Chun-San lakukan langkah besar untuk timnya. Taipei merampungkan babak pertama dengan score 11-0, lalu mereka bermain makin terbuka.

Disamping itu keyakinan diri serta semangat beberapa pemain Hong Kong alami penurunan. Walau Hong Kong telah bermain sebisa-bisanya, permainan mereka tidak lebih baik serta pada akhirnya mesti mengakui kalah dengan score akhir 92-57.

Reid, yang mencatat double-double mengesankan di kompetisi pertama mereka, ditahan cuma dengan 8 poin serta 8 rebound. Rupanya garis depan Taipei yang terbagi dalam Quincy Davis, Chou Po-Chen serta Chou Po-Hsun betul-betul konsentrasi untuk memperlambat Reid, serta mereka sukses.

Hong Kong masih tetap mempunyai peluang untuk finis di antara lima tim paling atas yang lain di turnamen EABA Championship 2017 ini, serta mereka dapat membukukan tiket mereka ke FIBA Asia Cup 2017 dan Kwalifikasi Asia untuk FIBA Basketball World Cup 2019. Tetapi terlebih dulu mereka mesti merampungkan pekerjaan utama melawan Macau pada hari ini.

” Kami mesti mempersiapkan diri supaya siap berkompetisi melawan Macau, “ kata Reid.

Bila Hong Kong sukses meraih turnamen kontinental itu serta maju lebih jauh, baiknya mereka mengharapkan supaya Reid dapat temukan kembali bentuk permainannya yang bagus.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *