Select your Top Menu from wp menus

Ini Pemain Incaran Mourinho Yang Sebenarnya

Ini Pemain Incaran Mourinho Yang Sebenarnya

Berita Sport, FifaBerita – Menurut laporan yang mengedar di Spanyol, Jose Mourinho sesungguhnya tidak tertarik untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Gareth Bale di musim panas. Demikian sebaliknya, manajer Manchester United itu lebih inginkan The Red Devils menghadirkan pemain depan Juventus, Paulo Dybala ke Old Trafford.

Ini Pemain Incaran Mourinho Yang Sebenarnya

Mundo Deportivo mengklaim kalau Mourinho tidak meyakini bila Alexandre Lacazette dari Lyon yaitu alternatif yang pas untuk Antoine Griezmann serta tidak seutuhnya mensupport hasrat Ed Woodward untuk membelanjakan duit dengan jumlah besar untuk mengontrak Bale.

Jadi gantinya, manajer United itu lihat Dybala jadi penerus prima Wayne Rooney, yang diprediksikan bakal meninggalkan Old Trafford musim panas ini sesudah menggunakan saat sepanjang 13 musim di club itu.

Namun ketertarikan Mourinho pada Dybala bakal hadapi persaingan ketat dengan Chelsea, mengingat Antonio Conte sekarang ini tengah mencari pengganti untuk Eden Hazard. Bintang asal Belgia itu bakal tidak hadir dimuka musim sesudah melakukan operasi pergelangan kaki. Tetapi Antonio Conte juga tidak meyakini apakah pemain berumur 26 th. itu bakal menampik geser ke Madrid musim panas ini.

Disamping itu, Dybala juga sudah jadi tujuan Barcelona serta Real Madrid mendekati jendela transfer yang akan datang. Mundo Deportivo memberikan laporan kalau pemain internasional Argentina itu bahkan juga pernah menyampaikan pada Madrid bila dianya siap untuk berhimpun dengan mereka, sebelumnya Florentino Perez mendinginkan minatnya pada Dybala serta malah mengutamakan satu langkah transfer untuk bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Laporan itu juga mengklaim bila Dybala mempunyai kesangsian atas saat depannya berbarengan Juventus. Pemain berumur 23 th. yang kontraknya baru selesai pada th. 2022 yang akan datang, tidak teralu tertarik untuk bermain dengan scuad Juve yang sebagaian besar ditempati pemain tua. Penambahan lagi, hari esok periode panjang Massimiliano Allegri jadi bos Bianconeri juga diragukan akhir-akhir ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *