Select your Top Menu from wp menus

Jelena Ostapenko Lolos Ke Semifinal Grand Slam

Jelena Ostapenko Lolos Ke Semifinal Grand Slam

Berita Sport, FifaBerita – Petenis muda berkebangsaan Latvia, Jelena Ostapenko berjuang keras sesudah ketinggalan satu set serta menangani penundaan kompetisi karena hujan melawan lawan yang lebih memiliki pengalaman untuk jadi petenis termuda yang maju ke semi final French Open dalam satu dekade paling akhir.

Jelena Ostapenko Lolos Ke Semifinal Grand Slam

Petenis posisi 47 dunia sekalian non unggulan di Roland Garros, Ostapenko berhasil mengalahkan petenis unggulan ke-11, Caroline Wozniacki dengan 4-6, 6-2, 6-2 serta melenggang ke semi final Grand Slam pertamanya.

Petenis berumur 19 th., Ostapenko jadi petenis remaja pertama yang maju ke babak empat besar di Roland Garros mulai sejak Ana Ivanovic th. 2007 dengan umur yang sama serta jadi histori untuk dunia tenis tanah airnya terkasih, Latvia.

“Tentu saat saya tiba disini, saya tidak mengharapkan dapat ada di semi final, namun saya bermain dengan tambah baik serta tambah baik lagi sesudah memerankan tiap-tiap pertandingannya. Saya fikir, bila saya dapat mempertahankannya, jadi apa pun dapat berlangsung, ” seru Ostapenko.

“Caroline bermain dengan baik hari ini (06/06). Dimuka kompetisi, keadaannya betul-betul berangin serta berat untuk saya untuk temukan ritme permainan saya, karna saya tidak dapat memprediksi ke mana bolanya bakal melambung. Ia juga servis dengan baik, lantas saya juga temukan kembali permainan saya. ”

Ostapenko bakal bertemu dengan petenis berkebangsaan Swiss, Timea Bacsinszky untuk memperebutkan satu tempat di final French Open pada hari Kamis (08/06) saat setempat serta bakal jadi final pertama mereka di Grand Slam.

Hari itu akan istimewa untuk ke-2 petenis. Terkecuali memerankan semi final, mereka berdua akan merayakan lagi th. mereka, Ostapenko bakal berumur 20 th. serta Bacsinszky bakal berumur 28 th..

“Kami berdua bakal berulang th. di hari itu, jadi saya begitu menantikan kompetisi itu. Saya fikir lagi th. kesempatan ini bakal jadi satu diantara yang paling baik, karna bermain di semi final di Roland Garros pada lagi th. anda pastinya istimewa, ” seru Ostapenko.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *