Select your Top Menu from wp menus

Laga Novak Djokovic Dan Rafael Nadal Ditunda

Laga Novak Djokovic Dan Rafael Nadal Ditunda

Berita Sport, FifaBerita – Rafael Nadal serta Novak Djokovic mesti terima fakta tentang semasing kompetisi perempatfinal di Roland Garros yang sangat terpaksa mesti dipending karena keadaan cuaca yg tidak kondusif pada hari Selasa (06/06) saat setempat.

Nadal dijadwalkan bakal bertemu dengan rekanan senegaranya, Pablo Carreno Busta, sesaat Djokovic mesti menangani perlawanan petenis muda berkebangsaan Austria, Dominic Thiem.

Laga Novak Djokovic Dan Rafael Nadal Ditunda

Walau demikian, ke-2 petenis top dunia itu dipaksa mesti menanti untuk dapat memerankan pertandingan panas itu karena hujan turun, hingga kompetisi mereka juga mesti dijadwal lagi. Nadal serta Djokovic bakal memerankan kompetisi perempatfinal mereka pada hari Rabu (07/06).

Hujan serta badai meneror kompetisi pada hari Selasa (06/06) serta jadi sinyal awal kalau kompetisi pada hari Selasa tidak dapat dilanjutkan lebih jauh. Beberapa pemirsa juga selekasnya menaungi badan mereka dengan payung serta jas hujan saat hujan mulai mengguyur kota Paris.

Karena ada penundaan, jadwal kompetisi pada hari Rabu (07/06) bakal cukup repot. Terkecuali kompetisi Nadal melawan Carreno Busta serta Djokovic melawan Thiem, dua kompetisi perempatfinal yang mempertemukan Stan Wawrinka melawan Marin Cilic serta Andy Murray melawan Kei Nishikori juga bakal di gelar.

Petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic cuma mengharapkan karenanya ada hari ekstra untuk menyiapkan diri dapat membantunya memperoleh kembali ritme permainannya.

Djokovic sudah berjuang keras temukan kembali konsistensinya serta petenis berumur 23 th., Thiem diperkirakan dapat memberi tantangan yang cukup menyusahkan, meskipun Thiem cuma memenangkan satu set saja dalam lima pertemuan mereka terlebih dulu.

Di kompetisi babak ke empat, juara bertahan, Djokovic menaklukkan Albert Ramos Vinolas dengan 7-6, 6-1, 6-3, sesaat Thiem menumbangkan Horacio Zeballos dengan 6-1, 6-3, 6-1.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *