Select your Top Menu from wp menus

Valentino Rossi Cemas Gagal di MotoGP Barcelona

Valentino Rossi Cemas Gagal di MotoGP Barcelona

Berita Sport, FifaBerita – Valentino Rossi mengakui cemas dianya bakal kembali tampak jelek di seri ketujuh musim ini seperti waktu mengaspal di Jerez karena buruknya aspal serta rendahnya grip lintasan Catalunya yang menyusahkan beberapa pembalap.

Pada musim lantas, Valentino Rossi sukses menuai kemenangan di Catalunya mengungguli Marc Marquez serta Dani Pedrosa meski permukaan lintasannya begitu licin. Tetapi pembalap Italia itu mengerti bila di musim ini kondisinya tidak sama.

Valentino Rossi Cemas Gagal di MotoGP Barcelona

The Doctor cuma dapat finis ke-10 dalam race yang dihelat Jerez pada Minggu 7 Mei lantas. Hasil ini pasti membuatnya cemas, pasalnya dia tidak mampu tampak kommpetitif di trek Jerez yang notabene serupa dengan trek Catalunya. Keduanya mempunyai grip yang begitu rendah, belum juga lintasan itu paling akhir kali di aspal yaitu pada th. 2007 yang lalu.

“Saya cukup cemas, sebab aspal di Barcelona sangat jelek serta level grip-nya juga begitu rendah. Dengan keadaan ini seperti di Jerez, motor kami begitu kewalahan. Namun perkiraan ini masih tetap telalu awal, ” ujarnya.

“Ngomong-ngomong, saya suka pada Barcelona, saya begitu sukai sirkuitnya, dengan juga layout barunya, ” tutur Rossi merujuk masalah revisi chicane di bidang paling akhir selesai tragedi Luis Salom th. lantas.

Di segi lain, pembalap yang barusan alami kecelakaan motocross ini dapat mencemaskan kesehatannya yang belum 100% fit. Rossi bahkan juga cuma dapat finis ke empat dalam race terlebih dulu yang di gelar di kampung halamannya sendiri di Mugello.

“Rasanya tambah baik bila ada penambahan satu minggu (libur), namun ini dua seri race sekalian, pastinya akan susah, ” lanjutnya. “Tapi pastinya satu minggu penambahan untuk pemulihan saya (cedera karena kecelakaan motocross) bakal begitu utama. ”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *