Select your Top Menu from wp menus

Andy Murray Bertemu Stan Wawrinka di Semifinal

Andy Murray Bertemu Stan Wawrinka di Semifinal

Berita Sport, FifaBerita – Petenis asal Inggris, Andy Murray, sukses melangkahkan kakinya ke semi final Prancis Open 2017 sesudah menaklukkan petenis asal Jepang, Kei Nishikori.

Murray berhasil memenangi pertandingan itu dengan score 2-6, 6-1, 7-6 serta 6-1.

Andy Murray Bertemu Stan Wawrinka di Semifinal

Walau mencetak kemenangan unggulan pertama itu mengakui tidak gampang mengalahkan petenis unggulan kedelapan itu. Pasalnya, permainanya pernah terbaca Nishikori dimuka set pertama.

“Saya mesti mulai mengambil langkah lebih jauh, dia mendikte semuanya poin di set pertama. Ini (lapangannya) berangin, jadi susah namun demikian saya masuk ke irma permainan, itu buat ketidaksamaan, ” ungkap Murray, mengutip dari laman resmi Prancis Open 2017, Kamis (8/6/2017).

Pada semi final, Murray bakal ditantang unggulan ketiga yaitu Stan Wawrinka. Petenis berumur 30 th. itu mengakui bakal mewaspadai Wawrinka yang mempunyai trend baik di turnamen berlapang tanah liat.

“Stan sudah bermain fantastis di turnamen ini selama ini. Saya memainkan satu diantara kompetisi lapangan tanah liat paling baik saya th. lantas untuk memperoleh kemenangan melawan dia. Saya butuh lakukan hal yang sama lagi, ” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *