Select your Top Menu from wp menus

Antonio Conte Usir Diego Costa dari Chelsea

Antonio Conte Usir Diego Costa dari Chelsea

Berita Sport, FifaBerita – Striker Chelsea, Diego Costa, berhasrat mencari club anyar pada bursa transfer musim panas 2017 karna terasa tidak diperlukan lagi oleh Manajer Antonio Conte.

Jalinan tidak serasi diantara keduanya telah diawali mulai sejak Januari th. ini. Waktu itu, hasrat Costa geser ke China mengundang kemarahan sang manajer.

Antonio Conte Usir Diego Costa dari Chelsea

Saat ini, hal sama terulang. Bahkan juga, Conte dimaksud sudah mengemukakan ketidaksukaannya dengan segera pada Costa.

” Saya memperoleh pesan pendek dari Conte yang menyampaikan kalau dia tak akan memperhitungkan saya untuk musim yang akan datang, “ papar Costa.

” Jika pelatih tidak memerlukan lagi, Anda mesti pergi. Jadi, saya mencari tim baru, “ kata sosok asal Spanyol itu.

Sikap Conte ikut dilatarbelakangi grafik alami penurunan Costa mulai sejak tidak berhasil geser ke China. Dia terdaftar hanya cetak enam gol di Premier League, kasta pertama Liga Inggris, pada 2017.

Walau sebenarnya, Conte nyaris senantiasa turunkan pemain berumur 28 th. itu jadi starter.

” Semuanya dikarenakan tampilan jelek saya th. ini. Sungguh memalukan. Saya sudah melanjutkan pesan dia pada beberapa orang di club, “ kata Costa.

Jika Costa mengambil keputusan hengkang, Atletico Madrid dapat jadi pilihan ideal. Ikut disadari oleh sang pemain, jalinan dia dengan eks klubnya itu tetaplah serasi.

Cuma, tim beralias Los Rojiblancos tidak dapat merekrut Costa pada bursa transfer paling dekat karna terserang embargo sampai Januari 2018.

” Tidak bermain sepanjang empat atau lima bln. adalah suatu hal yang berat. Saya butuh bermain karna ada Piala Dunia 2018, “ ucap Costa.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *