Select your Top Menu from wp menus

Italia Sukses Menang Telak atas Uruguay

Italia Sukses Menang Telak atas Uruguay

Berita Sport, FifaBerita – Tim nasional Italia meneruskan catatan tidak terkalahkan dalam sembilan kompetisi paling akhir beragam arena.

Paling akhir, mereka menang 3-0 atas Uruguay pada partai eksperimen di Stadion Allianz Riviera, Nice, Rabu (7/6/2017). Tiga gol datang dari kekeliruan Jose Gimenez, Eder, serta Daniele De Rossi.

Italia Sukses Menang Telak atas Uruguay

Gli Azzurri, julukan Italia, tampak menghimpit mulai sejak menit pertama. Dalam sepuluh menit pertama, mereka telah mencatatkan tiga kesempatan, satu salah satunya berbuah gol pada menit ketujuh.

Akhirnya bermula dari usaha Lorenzo Insigne melepas operan untuk Andrea Belotti. Gimenez cobalah menghalaunya, namun jadi buat bola masuk ke gawang sendiri.

Kemudian, Italia masih tetap menyebar beberapa ancaman. Tetapi, tidak satu juga berbuntut lesakan ke-2 karna penyelamatan Fernando Muslera dibawah mistar.

Gelombang desakan Gli Azzurri berlanjut selepas jeda. Kesempatan ini, Eder memperoleh beberapa kesempatan beresiko untuk ” membunuh ” Uruguay.

Satu diantaranya, penyerang Inter Milan itu memperoleh kondisi cukup bebas untuk pada menit ke-75, namun bola tendangannya masih tetap melebar.

Eder membayar kegagalannya tujuh menit berselang. Memakai servis Manolo Gabbiadini yang masuk jadi pengganti, dia melepas tembakan ke sudut kiri atas gawang.

Pada saat injury time, Daniele De Rossi ambil giliran untuk mencatatkan nama di papan score. Lewat titik putih, dia mengarahkan bola ke sudut kanan atas.

Hadiah penalti diberi wasit lagi-lagi karna kekeliruan Gimenez, yang tidak mematuhi Stephan El Shaarawy di kotak terlarang.

Lesakan De Rossi sekalian tutup pertandingan ini. Italia menang dengan score 3-0 sekalian akhiri trend minor kontra Uruguay. Mereka hanya menang 2 x dalam sembilan pertandingan terlebih dulu.

Italia 3-0 Uruguay (J. Giménez 7′ (own goal), Eder 82′, D. De Rossi 90’+2)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *