Select your Top Menu from wp menus

Pesawat Militer Asal Myanmar Yang Mengangkut 120 Orang Hilang

Pesawat Militer Asal Myanmar Yang Mengangkut 120 Orang Hilang

Fifa Berita,  Dunia – Satu pesawat militer dengan 120 penumpang serta awak kapal sudah hingal di terlepas pantai Myanmar. Pesawat itu hilang dalam perjalanan menuju kota paling besar di negara itu, Yangon.

Pesawat Y-8F-200 buatan China terlepas landas dari kota pesisir selatan Myeik pada jam 13 : 06 siang saat setempat pada hari Rabu (7/6/2017) seperti diambil dari Sky News. Itu yaitu satu penerbangan reguler serta mingguan yang dengan jurusan beberapa kota di pesisir.

” Mereka yang ada didalam pesawat termasuk juga 106 tentara serta anggota keluarga serta 14 awak, ” kata militer Myanmar.

Pesawat, dengan kemampuan optimal 200, dibeli pada Maret 2016 serta mempunyai 809 jam terbang. ” Ada 2, 4 ton perbekalan militer di pesawat, ” kata militer Myanmar lagi.

Militer Myanmar menyampaikan kalau mereka kehilangan kontak waktu terbang di ketinggian 18. 000 kaki diatas Laut Andaman, 29 menit sesudah terlepas landas.

Satu pernyataan di halaman Facebook komandan militer Senior Min Aung Hlaing menyampaikan kalau pesawat itu dipercaya ada sekitaran 20 mil (32km) ke barat Dawei waktu hilang.

Enam kapal angkatan laut serta tiga pesawat militer dimobilisasi untuk mencarinya, dimana pencarian tetaplah dilanjutkan walau di dalam kegelapan.

” Kami tidak paham apa yang sesungguhnya berlangsung pada pesawat ini sesudah kehilangan kontak, ” ucap petinggi penerbangan sipil di bandara Myeik, Kyaw Kyaw Htey.

Ia memberikan kalau cuaca waktu terlepas landas sudah ” normal “, dengan jarak pandang yang baik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *