Select your Top Menu from wp menus

Vinales Yakin Menang di MotoGP Catalunya

Vinales Yakin Menang di MotoGP Catalunya

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku kalau dianya mempunyai kepercayaan untuk dapat tampak dengan baik di Sirkuit Barcelona, Catalunya.

Maklum saja, sirkuit yang ada di Montmelo itu begitu bersahabat dengan rider berumur 22 th. itu. Vinales mengakui begitu pas dengan karakteristik sirkuit itu.

Vinales Yakin Menang di MotoGP Catalunya

Walau sekian, Top Gun –julukan Vinales– mengakui masih tetap mesti tingkatkan performa motornya untuk dapat mencapai podium di Sirkuit Barcelona.

“Montmelo yaitu trek yang begitu istimewa untuk saya, karna ini yaitu Grand Prix tempat tinggal saya. Ini yaitu trek yang begitu baik buat saya. Terlebih begitu pas dengan style membalap saya, ” tutur Vinales, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (8/6/2017).

“Kami ada dalam arus yang baik, sesudah memperoleh momentum yang baik. Jadi kami kuat serta begitu yakin diri. Kami mempunyai banyak persiapan bila gagal serta karna argumen tersebut saya tiba di Montmelo serta begitu terpacu, ” imbuhnya.

Pembalap asal Spanyol itu memanglah dapat tampak dengan baik serta memimpin perolehan poin di klassemen pembalap sesaat. Vinales mempunyai koleksi poin 105 poin serta berjarak 27 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse) di posisi dua.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *