Select your Top Menu from wp menus

Alex Rins Akan Kembali Balapan di Catalunya

Alex Rins Akan Kembali Balapan di Catalunya

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap anyar Suzuki Ecstar, Alex Rins, diberitakan bakal kembali mengaspal di Sirkuit Catalunya. Tetapi, ia cuma ikuti session latihan tertutup yang diselenggarakan oleh timnya selesai race.

Seperti di ketahui, Rins menanggung derita cedera patah tulang pada pergelangan tangan kiri waktu ikuti session latihan di Austin. Mulai sejak waktu itu, ia tidak hadir balapan sampai seri Mugello, Italia.

Alex Rins Akan Kembali Balapan di Catalunya

Dikabarkan oleh Motorsport, Jumat (9/6/2017), selesai tidak hadir lama, Rins saat ini bakal kembali beraksi di MotoGP dalam tes Catalunya pada 12-13 Juni 2017.

Ia akan turun ke sirkuit waktu Suzuki mengadakan tes privat esok harinya. Kembalinya Rins jadi berita positif untuk tim asal Hamamatsu itu.

Pasalnya, Suzuki pernah memakai beberapa rider pengganti seperti Takuya Tsuda, serta juara dunia World Superbike 2014 yaitu Sylvain Guintoli.

Rookie berumur 21 th. itu diperkirakan akan kembali mengaspal di Sirkuit Assen serta Sachsenring. Pasti Rins akan dapat tampak sempurna selesai berlibur musim panas itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *