Select your Top Menu from wp menus

Ini Alasan Antonio Conte Pecat Diego Costa

Ini Alasan Antonio Conte Pecat Diego Costa

Berita Sport, FifaBerita – Baru saja ini, Diego Costa menyampaikan pada wartawan kalau dia sudah diberitahu bos Chelsea, Antonio Conte kalau dianya tidak masuk dalam gagasan manajer asal Italia itu untuk musim depan.

Costa mengungkap hal itu selesai kompetisi persahabatan pada Spanyol kontra Kolombia, dimana striker Chelsea itu mengklaim kalau Conte bahkan juga memecatnya dari scuad Chelsea cuma lewat pemberitahuan pesan teks.

Ini Alasan Antonio Conte Pecat Diego Costa

Serta menurut beragam laporan, ketentuan Conte untuk memberitahu Costa kalau dia tak akan menginginkannya di Chelsea dipicu oleh pesan teks yang menyebalkan dari striker kelahiran Brasil itu.

Disebutkan kalau manajer Chelsea itu kirim pesan kemauan baik pada semuanya pemain tim paling utama untuk mengatakan selamat liburan berbarengan keluarga mereka. Didalam pesan itu, Conte dengan lembut mengingatkan mereka untuk tetaplah aktif serta tetaplah berbentuk mereka mendekati pra-musim.

Costa lalu membalas pesan itu. Serta walau perincian tentu dari pesan balasan Costa belum tersingkap, tetapi apapun yang dikatakannya nampaknya cukup menyebalkan Conte hingga membuatnya menyampaikan kalau dia tak akan memerlukan striker di club.

Costa dilaporkan bereaksi dengan menghubungi anggota dewan Chelsea serta menyampaikan pada mereka kalau dia bakal meninggalkan club sesuai sama kriterianya.

Tetapi, Marina Granovskaia, yang disebut kepala negosiator transfer Chelsea berbarengan yang memiliki club, Roman Abramovic menerangkan pada Costa kalau bukanlah dia yang bakal menegosiasikan kepergiannya tetapi pihak Chelsea.

Costa sendiri terlebih dulu sudah buat hasratnya untuk kembali pada bekas klubnya, Atletico Madrid. Tetapi raksasa La Liga itu untuk sekarang ini tidak bisa di tandatangani pemain baru karna embargo transfer.

Lalu, AC Milan diberitakan jadi pilihan sesaat untuk pemain berumur 28 th. itu yang pernah dihubungkan dengan kepindahan Costa ke China.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *