Select your Top Menu from wp menus

Manchester City Resmi Miliki Ederson Moraes

Manchester City Resmi Miliki Ederson Moraes

Berita Sport, FifaBerita – Penjaga gawang Benfica, Ederson Moraes, resmi berhimpun dengan Manchester City dengan nilai transfer 35 juta poundsterling (Rp 601 miliar).

Penjaga gawang Brasil kelahiran 17 Agustus 1993 itu bakal dikontrak untuk enam musim. Dia bakal resmi berhimpun pada 1 Juli yang akan datang.

Manchester City Resmi Miliki Ederson Moraes

” Terlebih dulu, saya ketahui isu transfer (ke City) dari media. Tetapi, saat Man City betul-betul tunjukkan ketertarikan, saya betul-betul suka. Suka kekuatan saya disadari, “ kata Ederson di website resmi club.

Nilai transfer itu dalam poundsterling memanglah lebih mahal dari pada Gianluigi Buffon (33 juta poundsterling).

Tetapi, saat dikonversi kedalam mata duit euro, nilai transfer Ederson ” hanya ” 40 juta euro berbanding 53 juta euro yang dibayarkan Juventus ke Parma untuk Buffon pada 2001.

Ederson bakal berkompetisi dengan Claudio Bravo jadi penjaga gawang nomor satu pilihan manajer Josep Guardiola. Tetapi, diperkirakan Ederson bakal dapat menggeser penjaga gawang tim nasional Cile itu.

Joe Hart juga sesungguhnya kembali dari saat peminjaman di Torino. Tetapi, penjaga gawang timnas Inggris itu peluang bakal pilih hengkang dengan permanen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *