Select your Top Menu from wp menus

Pihak Berwajib China Menangkap 22 Pencuri Data iPhone

Fifa Berita, Internet, China – Data pemakai mungkin saja jadi satu diantara barang terpanas di market sekarang ini, karna tehnologi selalu menembus kehidupan di semua dunia, serta tahu bagaimana orang berperilaku jadi sumber bernilai di beberapa spektrum usaha.

Piranti yang menyatukan statistik serta data yang berlainan mengenai penguna datang dalam beragam bentuk, tetapi smartphone mungkin jadi alat paling umum akhir-akhir ini untuk menyatukan info peka.

Rupanya usaha jual beli data pemakai itu jalan di China. Pihak berwajib di propinsi Zhejiang dilaporkan menangkap 22 tersangka pada bln. Mei, yang nampaknya mengambil serta jual data pemakai dari database Apple.

Disangka, mereka yang di tangkap yaitu distributor Apple dari pihak ketiga serta mempunyai akses ke data pemakai iPhone, seperti nomor telepon serta ID Apple.

Dengan sedikit info sejenis itu berlangsung perdagangan pada 1, 5 dolar AS (Rp19. 500) sampai 26 dolar AS (Rp338. 000), beberapa orang itu mengambil keputusan untuk hasilkan uang serta jual data bernilai 7, 3 juta dolar AS (Rp94, 9 miliar).

Belum ditetapkan berapakah beberapa orang yang terserang efek serta belum terang adakah pemakai diluar China sebagai korban pencurian.

Nyaris mustahil membuat perlindungan semuanya peluang penjahat kreatif yang saat ini mengincar data pribadi. Peristiwa yang berlangsung beberapa waktu terakhir di China itu jadi pengingat kalau bahkan juga pelanggan perusahaan, seperti Apple, dimana keamanan adalah prioritas paling utama, rawan pada pencurian data, sekian Phone Arena.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *