Select your Top Menu from wp menus

Ricardo Rodriguez Resmi Gabung ke AC Milan

Ricardo Rodriguez Resmi Gabung ke AC Milan

Berita Sport, FifaBerita – Ricardo Rodriguez resmi di tandatangani kontrak sepanjang empat th. berbarengan AC Milan. Pengumuman ini diumumkan pada Kamis (8/6) saat setempat, sesudah bekas pemain VfL Wolfsburg itu merampungkan semuanya prosedur termasuk juga tes medis.

Ricardo Rodriguez Resmi Gabung ke AC Milan

Rodriguez setuju geser ke Milan sesudah setuju dengan nilai transfer sebesar 17 juta euro. ” Kami memerlukan pemain yang bakal tunjukkan ketertarikan untuk jersey Milan ini, tersebut mengapa hal pertama yang kami kerjakan sesudah tes medis yaitu mengajak bertandang ke ruangan trofi, “ kata Mirabelli seperti diambil dari Soccerway, Jumat (9/6/2017).

Dibagian terpisah, Rodriguez mengatakan terima kasih pada Wolfsburg yang telah dibelanya sepanjang lima th. (2012-2017). ” Kami sudah alami serta meraih beberapa hal berbarengan Wolfsburg. Saya telah berkembang jadi pemain serta jadi manusia, senantiasa terasa begitu nyaman serta miliki banyak rekan. Namun, saat ini yaitu waktunya ambil langkah setelah itu dalam karir saya. Milan yaitu club internasional papan atas serta ini tantangan besar untuk saya, “ tuturnya.

Pemain berumur 24 th. itu jadi penandatanganan ketiga ketiga Rossoneri musim panas ini, serta yang ketiga mulai sejak selesainya saat pemerintahan Silvio Berlusconi yang nyaris 31 th. jadi yang memiliki club. Terlebih dulu club telah lebih dahulu merekrut Mateo Musacchio serta Franck Kessie.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *