Select your Top Menu from wp menus

Rossi Sebut Sirkuit MotoGP Thailand Tidak Menarik

Rossi Sebut Sirkuit MotoGP Thailand Tidak Menarik

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui tidak tertarik dengan terpilihnya Thailand jadi tuan tempat tinggal balapan MotoGP 2018.

VR46 yang pernah menyambangi Sirkuit Internasional Buriram, Thailand terasa kurang ketertarikan bila lakukan balapan disana.

Rossi Sebut Sirkuit MotoGP Thailand Tidak Menarik

Terlebih dulu, Thailand telah lakukan klaim kalau mereka bakal jadi tuan tempat tinggal balapan MotoGP 2018 sesudah alami perjanjian dengan Dorna di sela-sela balapan MotoGP Italia.

Tetapi, hal tersebut belum terkonfirmasi dengan resmi oleh pihak Dorna sampai waktu ini

Menyikapi hal itu, Rossi menyampaikan karakteristik trek Buriram sangat menjemukan karna banyak trek lurusnya. Bahkan juga ia menyampaikan trek itu dapat disebutkan jauh dari kata layak.

“Saya ada di Thailand untuk Yamaha dua th. lantas serta lintasannya tidak menarik. Ini begitu menjemukan, sedikit sudutnya, cuma lurus panjang. Saya fikir itu bukanlah tempat paling baik, ” ungkap Rossi, mengutip dari Crash, Jumat (9/6/2017).

“Lintasannya begitu jelek, itu jauh dari semuanya. Jadi saya tidak demikian suka pergi ke Thailand. Namun bila kami mesti pergi, kami bakal pergi, ” tutupnya

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *