Select your Top Menu from wp menus

Simona Halep Melaju Ke Final Roland Garros

Simona Halep Melaju Ke Final Roland Garros

Berita Sport, FifaBerita – Petenis unggulan ketiga, Simona Halep tampak apik untuk menundukkan petenis unggulan ke-2, Karolina Pliskova serta akhiri perjalanannya untuk menempati posisi 1 dunia selesai menuai kemenangan 6-4, 3-6, 6-3 serta memuluskan jalannya menuju final di Roland Garros.

Simona Halep Melaju Ke Final Roland Garros

Dalam konferensi persnya, Halep mengungkap, “Benar-benar perasaan mengagumkan. Apa lagi yang dapat saya katakan? Saya betul-betul menantikan untuk memerankan final. Kompetisi hari ini (08/06) yaitu pertarungan yang hebat. Tiap-tiap poinnya begitu utama. Saya terasa saya mesti lari serta konsentrasi untuk tiap-tiap bolanya. Jadi, saya suka dengan tampilan saya. ”

Halep tiba di Roland Garros dengan catatan yang cukup memukau di clay-court dengan maju ke semi final di Stuttgart, menjaga gelarnya di Madrid, serta selesai jadi runner up di Roma.

Cedera pergelangan kaki nyaris saja menghambat penampilannya di French Open, namun Halep jadi sukses maju ke semi final dengan cuma kehilangan satu set saat memerankan semi final melawan petenis unggulan ke lima, Elina Svitolina yang menaklukkannya di Roma.

Tidak gentar dengan permainan agresif Pliskova, Halep mematahkannya dimuka set penentu dengan satu forehand menarik serta merebut kelebihan 5-1.

“Sebelumnya saya senantiasa berjuang keras dengan permainan saya, namun sekarang ini saya dapat mengontrolnya dengan baik serta lebih positif. Saya terasa sempurna di lapangan serta permainan saya cukup kuat hari ini (08/06). Saya berharap di final saya semakin lebih kuat, karna saya membutuhkannya, ” tambah Halep.

Finalis US Open musim lantas, Pliskova membalasnya, namun dua senjata andalannya mengecewakannya sesudah ia kehilangan servis pertamanya serta memberi kesempatan emas pada Halep.

Dengan service winner untuk tutup kompetisi yang berjalan selam 2 jam, Halep merampungkan kompetisi dengan 14 winner serta 14 kekeliruan, sedang Pliskova hasilkan 45 winner dengan 55 kekeliruan.

“Saya mendengar banyk orang menyampaikan kalau saya difavoritkan serta saya betul-betul jujur saat menyebutkan kalau saya terasa tidak sesuai sama itu. Pasti saya mempunyai kesempatan karna saya bermain dengan baik di Madrid serta Roma. Bukanlah bermakna hal yang sama bakal berlangsung, namun lihatlah saya saat ini, ” timpal Halep.

Berdiri diantara dianya dengan gelar Grand Slam pertamanya dan posisi 1 dunia yaitu petenis muda Latvia yang tengah memanas, Jelena Ostapenko yang menaklukkan petenis veteran asal Swiss, Timea Bacsinszky dengan tiga set.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *