Select your Top Menu from wp menus

Timnas Indonesia Menang atas Kamboja

Timnas Indonesia Menang atas Kamboja

Berita Sport, FifaBerita – Tim nasional Indonesia menang atas Kamboja dengan score 2-0 pada pertandingan eksperimen di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017). Irfan Bachdim serta Gian Zola jadi pencetak dua gol kemenangan pasukan Luis Milla.

Timnas Indonesia Menang atas Kamboja

Waktu pertandingan baru jalan sepuluh menit, Indonesia mempunyai kesempatan emas untuk cetak gol. Didalam kotak penalti, Marinus Mariyanto men-chip bola waktu bertemu dengan Sou Yaty.

Bola bergulir melalui penjaga gawang. Cuma, si kulit bulat dapat disapu dengan Nub Tola.

Sesudah pernah kesusahan membuat kesempatan tambahan, Indonesia dapat unggul lebih dahulu karena gol Irfan Bachdim pada menit ke-26.

Sukses mengecoh satu diantara pemain lawan didalam kotak penalti, Bachdim melepas sepakan dari pojok sempit yang buat bola susah ditepis Sou Yaty.

Pada menit ke-42, Indonesia hampir cetak gol ke-2. Sou Yaty lakukan blunder waktu menangkap bola hasil umpan Febri, tetapi dengan sigap menangkapnya kembali.

Kemudian, Indonesia kuasai kompetisi namun tidak dapat cetak gol sampai saat jeda.

Berdasarkan catatan Labbola, Indonesia kuasai kompetisi dengan 52 %. Kurnia Meiga serta kawan-kawan melepas lima tembakan yang tiga salah satunya pas tujuan. Catatan tembakan Indonesia sama juga dengan torehan Kamboja.

Selepas jeda, pelatih Luis Milla memainkan Hanif Sjahbandi untuk menukar Hargianto. Terkecuali tactical, perubahan itu karena Hargianto telah memperoleh kartu kuning.

Indonesia melepas ancaman pada menit ke-58. Didalam kotak penalti, Febri dapat melepas tembakan namun bola hasil tendangannya masih tetap melambung.

Sepuluh menit lalu, Milla lakukan pergantian di lini depan. Dia memasukkan Yabes Roni untuk menukar Bachdim.

Yabes segera memberi sengatan dengan lakukan tusukan kedalam kotak penalti lawan pada menit ke-69. Sayang, umpan yang dilepaskan Yabes masih tetap dapat dibuang oleh lawan.

Kemudian, timnas menguasai pertandingan. Perjuangan mereka membawa hasil pada saat injury time.

Gian Zola mencatatkan namanya di papan score sesudah bola hasil tendangan mendatarnya tidak dapat dibendung penjaga gawang lawan.

Indonesia juga sukses mengunci kemenangan 2-0 sampai pertandingan selesai.

Meski menang, Milla masih tetap mempunyai pekerjaan tempat tinggal pada permainan anak asuhnya. Tidak dapat dimungkiri pemain alami grogi karna ini pertandingan tandang pertama.

Tetapi, perbaikan harus juga dikerjakan seperti kesepahaman antar pemain mengingat tim seringkali kesusahan bangun serangan serta gampang kehilangan bola.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *