Select your Top Menu from wp menus

Robot Anjing Pintar Ini Bisa Mengendus Bau Kaki dan Bisa Pingsan

Robot Anjing Pintar Ini Bisa Mengendus Bau Kaki dan Bisa Pingsan

Tokyo, Technology, Robot Anjing Pintar Yang Bisa Mengendus bau Kaki, Fifa Berita – Apakah kakimu bau? Cuma sedikit atau begitu bau?

Bila Anda tidak berani ajukan pertanyaan pada rekan, satu start-up dari Jepang tawarkan robot anjing baru yang juga akan mengendus kakimu serta memberi jawaban jujur. Bahkan juga mereka dapat pingsan apabila baunya sangat menyengat.

Bau kaki dapat buat situasi jadi canggung, terlebih di negara dimana beberapa orang buka alas kaki waktu masuk ke tempat tinggal.

Hana-chan, permainan kata dari ” hana “, bhs Jepang ” hidung ” yang nama umum dari wanita Jepang, yaitu robot kecil yang juga akan menggonggong apabila ia mendeteksi bau, tetapi apabila baunya begitu kronis si robot juga akan terpuruk.

Robot anjing selama 15 cm itu diperlengkapi dengan sensor deteksi bau di hidungnya, dapat juga menyemprotkan pengharum udara untuk melakukan perbaikan kondisi apabila aroma kaki begitu menyengant.

Mengutip AFP, Next Technology buat robot ini jadi tanggapan dari keinginan seseorang pria yang begitu penasaran apakah kakinya bau.

” Dia menyebutkan pada kami kalau putrinya katakan kakinya bau… Namun dia tidah ingin tahu seberapa parh baunya karenanya cuma membuatnya terluka, ” kata pegawai Next Technology, Kimika Tsuji.

” Tersebut kenapa kami buat robot imut ini. ”

Robot itu gagasannya di jual awal th. depan dengan harga lebih dari 100. 000 yen atau Rp12 juta.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *