Select your Top Menu from wp menus

AC Milan Kalah Telak di Markas Lazio

AC Milan Kalah Telak di Markas Lazio

Berita Sport, FifaBerita – Lazio menang 4-1 atas AC Milan pada kompetisi Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017).

Tiga dari empat gol Lazio diciptakan oleh Ciro Immobile, bekasnya karena Luis Alberto. AC Milan hanya membalas lewat Riccardo Montolivo.

AC Milan Kalah Telak di Markas Lazio

Direkam oleh Lega Serie A, hujan kesempatan memberi warna kompetisi ini. Lazio lakukan sembilan tembakan pas tujuan dari sepuluh percobaan, sedang AC Milan menyebar sebelas sepakan tepat dari 15 usaha.

Hanya, kebuntuan baru teratasi tujuh menit mendekati sesi pertama selesai.

Ciro Immobile memperoleh kans dari titik putih sesudah Luis Alberto dilanggar Franck Kessie di kotak terlarang. Bola tembakan Immobile bersarang di sudut kiri Gianluigi Donnarumma.

Lima menit berselang, Immobile kembali jadi sosok antagonis buat AC Milan. Dia menyongsong bola umpan silang Senad Lulic dengan tembakan voli yang menghujam gawang Donnarumma.

Sampai peluit akhir sesi pertama berbunyi, kelebihan 2-0 untuk Lazio selalu bertahan.

Lagi-lagi, Immobile menaikkan kelebihan Lazio sesudah jeda. Tiga menit sesudah sepak mula, dia melanjutkan bola mendatar dari Marco Parolo untuk cetak hat-trick.

Hanya selang satu menit, jala Donnarumma kembali bergetar karena tembakan mendatar dari Luis Alberto. AC Milan baru memotong gap pada menit ke-56, saat Riccardo Montolivo lolos dari jebakan offside serta mengalahkan Thomas Strakosha.

Lesakan pertama Milan sekalian jadi yang paling akhir dalam kompetisi ini. Pertandingan juga ditutup dengan score 4-1 untuk kemenangan Lazio.

Dengan hasil ini, Lazio naik ke tempat ke-3 dengan koleksi tujuh point dari tiga pertandingan. AC Milantertahan di posisi keenam dengan selisih satu angka.

Lazio 4-1 AC Milan (Ciro Immobile 38′-p, 43′, 48′; Luis Alberto 49′ – Riccardo Montolivo 56′)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *