Select your Top Menu from wp menus

Alasan Mourinho Enggan Jabat Tangan Dengan Pelatih Stoke City

Alasan Mourinho Enggan Jabat Tangan Dengan Pelatih Stoke City

Berita Sport, FifaBerita – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menolak menjabat tangan pelatih Stoke, Mark Hughes, setelah timnya ditahan imbang 2-2 pada hari Sabtu. Hal itu dia lakukan karena ‘merasa dihina’ oleh pelatih Stoke yang juga mantan pemain MU itu, setelah keduanya berseteru di sisi lapangan.

Alasan Mourinho Enggan Jabat Tangan Dengan Pelatih Stoke City

Berikut adalah video saat Hughes ribut dengan Mourinho, usai bos Manchester United itu memasuki area teknisnya. Manajer Stoke itu sendiri dengan jelas mengatakan kepada Mourinho untuk kembali ke areanya sendiri.

Diduga, Hughes menggunakan ‘bahasa kotor dan kasar’ saat menyuruh Mourinho keluar dari areanya, sementara ada juga klaim bahwa dia menyuruh wasit keempat untuk mengirim bos Mancester United itu ke tribun.

Kemudian, Mourinho menolak untuk mengungkapkan alasan mengenai mengapa ia menolak untuk menjabat tangan Hughes setelah pertandingan berakhir.

“Saya lebih suka tidak menjawab pertanyaan, karena pertanyaan Anda adalah pertanyaan yang buruk. Sepertinya itu salah saya, itu adalah masalah saya, dan pertanyaan Anda tidak benar, saya minta maaf,” kata Mourinho dalam wawancara dengan BBC.

“Saya tidak berbicara tentang hal-hal bodoh, saya terlalu tua untuk itu, berbicara tentang hal-hal bodoh adalah untuk orang-orang bodoh.”

Mourinho kemudian memotong wawancara tersebut dengan singkat, membiarkan Hughes memberikan versinya tentang peristiwa yang tampak seperti pertengkaran kekanak-kanakan saat dia memastikan bahwa dia mendorong bos United tersebut untuk kembali ke area masing-masing. “Saya mendorongnya karena dia berada di tempat teknis saya,” jelas Hughes.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *