Select your Top Menu from wp menus

Astaga Sudah 8 Kali Nikah, Perempuan Ini Selalu Membawa Kabur Uang dan Mas Kawin

Astaga Sudah 8 Kali Nikah, Perempuan Ini Selalu Membawa Kabur Uang dan Mas Kawin

Bangkok, Sudah 8 Kali Nikah Perempuan Ini Selalu Membawa Kabur Uang, Fifa Berita – Polisi buru seorang wanita Thailand yang dituduh menikah dengan paling tidak delapan orang, sebelumnya melarikan diri dengan tumpukan uang serta mas kawin.

Nilai uang yang dilarikan wanita itu menjangkau 6. 000-15. 000 dollar AS atau kurang lebih Rp 80 juta – Rp 200 juta per pernikahan.

Prasarn Tiamyam (32), seseorang korban, memberikan laporan momen yang dirasakannya itu pada Divisi Penindakan Kejahatan di Kepolisian Kota Bangkok, Thailand, Selasa (5/9/2017).

Ia memberikan laporan bekas istrinya yang bernama Jariyaporn ” Nammon ” Buayai (32), karna terasa ditipu sampai sejumlah Rp 80 juta.

Menurut Prasarn, wanita itu melarikan uangnya, empat hari sesudah resepsi pernikahan yang di gelar di satu resor di Propinsi Prachuap Khiri Khan.

Prasarn yang saat ini sudah menikah sekali lagi, mengambil keputusan untuk mengadu ke polisi sesudah mengerti kalau masalah yang dirasakannya yaitu satu penipuan.

Terlebih dulu, berita serta peringatan tentang modus penipuan lewat pernikahan ini sudah menebar luas di sosial media di Thailand.

Bicara pada Amarin TV, Prasarn menyebutkan, dia mengetahui Nammon di Facebook pada bulan Februari 2015.

Sesudah sembilan bulan berteman, Prasarn sepakat untuk menikah dengan, karna wanita itu mengakui hamil.

Prasarn menyebutkan, sepanjang hubungan mereka, Nammon tidak sempat mengijinkannya untuk berjumpa dengan orang-tua sang istri.

Tidak lama sesudah menikah, Nammon mengakui mesti merampungkan masalah usaha buah di Propinsi Nong Khai. Dia juga pergi.

Selekasnya kemudian, Prasarn tidak dapat sekali lagi menghubungi istrinya. Jadi gantinya, dia memperoleh telepon dari seseorang wanita yang mengakui jadi keponakan Nammon.

Wanita itu menyebutkan, Nammon kehilangan bayi dalam kandungannya, serta Prasarn disuruh untuk tidak menghubunginya sekali lagi.

Prasarn baru mengerti kalau dia sudah ditipu, saat narasi Nammon ini dimuat di sosial media.

Seseorang korban beda yang menampik jati dirinya disibak, juga mengakui berjumpa Nammon di Facebook.

Dari pria ini, Nammon dimaksud melarikan dana sebesar Rp 200 juta, yang disebut sisi dari mas kawin dalam pernikahan mereka pada Februari kemarin.

Sebentar sesudah pria itu mentransfer uang ke rekening banknya, Nammon menyebutkan, sekarang ini bukanlah waktu yang pas untuk menikah karna ramalan horoskop yang jelek.

Mengutip korban beda, yang cuma diidentifikasi jadi ” Wichit, ” Morning News
memberikan laporan, lelaki itu sudah berkomunikasi dengan tujuh pria beda yang ditipu oleh wanita yang sama.

Wichit menyebutkan, kalau narasi mereka sama, yaitu berkenal di Facebook, mengajak terkait sex, serta lantas berbohong mengenai hamil.

Menurut unggahan di Facebook 30 Agustus mengenai Nammon, dimaksud, wanita itu diprediksikan menikah satu minggu sekali di bulan Agustus, dengan lima orang yang berlainan.

Tetapi, hingga hari ini, tak ada laporan yang bisa diverifikasi mengenai berapakah banyak pria yang sudah dinikahi.

Tempo hari, polisi mendatangi tempat tinggal orang-tua Nammon di Distrik Wang Sapung, serta cuma memperoleh fakta kalau orangtuanya juga melarikan diri.

Polisi cuma temukan kakak wanita Nammon, yang mengakui sudah mengambil keputusan hubungan dengan Nammon.

Pasalnya, adik perempuannya itu tidak sempat kembalikan uang utang sebesar Rp 4 juta.

Wanita yang namanya tidak disibak itu pernah mengimbau lewat sosial media, supaya Nammon menyerahkan diri.

Dia juga mengakui begitu cemas dengan keadaan orang-tua mereka, menyusul perbuatan Nammon ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *