Select your Top Menu from wp menus

Dovizioso Tampil Mengesankan Di GP San Marino 2017

Dovizioso Tampil Mengesankan Di GP San Marino 2017

Berita Sport, FifaBerita – Andrea Dovizioso menyebutkan penampilannya yang apik di kwalifikasi MotoGP San Marino yaitu bentuk konfirmasi kalau dia sudah buat ketentuan yang pas untuk tetaplah memakai fairing Ducati yang lawas, yaitu yang dia pakai di musim-musim terlebih dulu.

Dovizioso Tampil Mengesankan Di GP San Marino 2017

Rekanan setimnya, Jorge Lorenzo yang sudah memakai fairing aerodinamis Ducati baru mulai sejak latihan Jumat di Grand Prix Ceko di Brno – terlebih dulu menyebutkan kalau, baginya, itu punya pengaruh 1/2 detik per lap.

Dovizioso sendiri pilih untuk memakai fairing baru dalam balapan Red Bull Ring, yang ia menangkan waktu itu, tetapi ia kembali pada versus standard waktu di Silverstone.

Sesudah menang di Inggris, dia meneruskan dengan bodywork spec yang lebih tua di Misano.

Ditempat yg tidak disenangi Ducati di waktu dulu, pembalap asal Italia itu, cuma selisih 0. 162 detik dari peraih tempat pole, Maverick Vinales. Dovizioso percaya kalau ia sudah buat ketentuan yang benar dengan memakai fairing standard.

” Track ini, saya fikir fairing baru ini bekerja dengan baik serta saya fikir kita dapat lebih cepat dengan keduanya, namun ini cuma mengenai beberapa hal baik serta negatif, “ kata Dovizioso.

” Saya fikir saya cukup baik saat ini untuk memakai potensi paling baik dari fairing standard serta kami mengambil keputusan untuk memakainya.

” Saya ikuti Ducati beda dengan fairing baru, serta di sebagian tempat mereka lebih cepat, namun saya lebih cepat ditempat beda. Jadi saya fikir kita dapat memutuskan yang pas, serta ini yaitu “konfirmasi” untuk saya. ”

Dovizioso yang memimpin klassemen sesaat MotoGP, menyebutkan kalau ia tidak memiliki komitmen untuk selalu memakai fairing lama.

” Ini yaitu ketentuan yang di ambil waktu balapan untuk balapan, hari untuk hari. Yang tentu ini yaitu satu diantara track di mana umumnya terdapat beberapa roda serta garis pengereman begitu perlu serta ada pula tikungan cepat.

” Namun dalam tes (Agustus) kami lakukan perbandingan serta, seperti yang saya katakan terlebih dulu, ada hal positif serta negatif pada ke-2 fairings itu. ”

Lorenzo, yang maju ke posisi ke-5 dengan memakai fairing baru, mengambil keputusan untuk berpindah kembali pada versus standard untuk balapan hari Minggu – tetapi dia menyebutkan kalau dia dapat memakainya pada balapan selanjutnya di Aragon.

” Tentunya bukanlah untuk besok, karna Misano tidak mempunyai banyak track lururs, “ kata Lorenzo. ” Serta Dovi tidak demikian rasakan banyak keuntungan dari fairing baru dengan style berkudanya yang sama dengan saya.

” Di Aragon kita mempunyai 1 km track lurus, mungkin saja bukanlah inspirasi jelek untuk coba fairing standard. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *