Select your Top Menu from wp menus

iPhone 8 Batal Meluncur September 2017, Ini Alasannya

iPhone 8 Batal Meluncur September 2017, Ini Alasannya

New York, Technology, iPhone 8, Fifa Berita – Belum lama ini, banyak terdengar kalau Apple alami masalah untuk meluncurkan iPhone 8. Problem kompleksitas komponen disebut-sebut jadi problem paling utama penantang Galaxy Note 8 itu.

Apabila Anda pengagum Apple serta telah tidak sabar lihat kehadiran iPhone 8, kelihatannya mesti menelan sedikit kecewa serta lebih bersabar.

iPhone 8 yang awalannya dimaksud juga akan launching pada 12 September, 2017 diberitakan juga akan dipending. Seperti ditulis dari Mirror, penundaan iPhone 8 itu mungkin saja menjangkau sebulan.

Tetapi, menurut laporan dari Seeking Alpha lewat Cult of Mac, analis Morgan Stanley berfikir kalau Apple tidak juga akan lakukan penundaan.

Persoalan itu karena persediaan barang yang terbatas, hingga mengakibatkan penundaan untuk pengiriman piranti baru itu, menurut laporan Wall Street Journal.

Ini mungkin saja benar, lihat piranti Apple baru sering kekurangan supply waktu di luncurkan, tetapi pemakai iPhone relatif cukup setia pada merk itu serta bersedia menanti piranti baru mereka.

Diberitakan, iPhone 8 akan tiba dengan dimensi fisik sama dengan iPhone 7s. Sesaat bentang monitornya mempunyai ukuran lebih lebar, yaitu 5, 8 inci.

Menariknya, iPhone 8 akan diberi tehnologi camera ganda yang disusun dalam tujuan vertikal. Bila dilaunching sesuai sama jadwal, iPhone 8 siap menghambat Samsung Galaxy Note 8 yang beritanya akan dilaunching akhir th. ini.

Piranti andalan baru, yang dilaunching berbarengan dengan peringatan 10 th. iPhone asli, diprediksikan mempunyai label harga yang curam sekitaran USD atau 1. 000 (Rp 13, 2juta).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *