Select your Top Menu from wp menus

Libas Chievo, Juventus Jaga Rekor Sempurna

Libas Chievo, Juventus Jaga Rekor Sempurna

Berita Sport, FifaBerita – Juventus menjaga awal yang prima di pertandingan Serie A musim ini dengan mencetak kemenangan 3-0 atas Chievo, yang mana gol paling akhir mereka di pertandingan itu terwujud karena gol perorangan hebat dari Paulo Dybala.

Libas Chievo, Juventus Jaga Rekor Sempurna

Pemain berumur 23 th. itu juga berperan atas gol ke-2 Juve. Ia menolong Gonzalo Higuain cetak gol sesudah masuk jadi pemain pengganti pada sesi ke-2. Penampilannya yang mengagumkan itu juga memperoleh pujian dari pelatih Juventus, Massimilano Allegri.

“Dybala selalu lebih baik, baik dengan fisik ataupun tehnik, serta dia mempunyai semuanya yang diperlukan untuk jadi pemain paling baik didunia dengan Neymar, waktu Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo telah berhenti bermain, ” kata Allegri pada wartawan.

Selama ini, Juventus sudah menyatukan sembilan point dari tiga kompetisi pembuka mereka, waktu mereka menguber titel ke-7 berturut-turut. Meski begitu, Allegri memperingatkan masih tetap ada jalan yang panjang dimuka. “Ada demikian banyak tim berjuang untuk memperoleh Scudetto, hingga juga akan begitu susah serta seimbang, ” kata Allegri.

Tim lawan yang dikenal juga jadi Flying Donkeys itu berikan Juventus uluran tangan waktu Perparim Hetemaj dengan tidak berniat menyudul sepakan bebas Miralem Pjanic ke gawangnya sendiri waktu kompetisi masuk menit ke 17.

Di sesi pertama, Chievo Verona tampak cukup menarik hingga awal-awal sesi ke-2, sebelumnya pada akhirnya kemampuan muda Argentina, Paulo Dybala gabung kedalam lapangan.

Pemain asal Argentina itu secara cepat memberikan inspirasi tuan-rumah waktu ia gabung dengan Pjanic untuk menolong Gonzalo Higuain cetak gol ke-2 di menit ke-58. Dybala cetak golnya sendiri waktu ia melalui 2 pemain bertahan lawan serta melesatkan bola masuk ke gawang lawan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *