Select your Top Menu from wp menus

Marc Marquez Raih Podium Sempurna Di GP San Marino 2017

Marc Marquez Raih Podium Sempurna Di GP San Marino 2017

Berita Sport, FifaBerita – Rider asal Spanyol, Marc Marquez berhasil mematahkan perkiraan di GP San Marino dengan jadi juara serta bertengger di puncak klassemen sesaat. Hasil di GP San Marino buat persaingan perebutan point pada Marquez serta Andrea Dovizioso makin memanas

Marc Marquez Raih Podium Sempurna Di GP San Marino 2017

GP San Marino 2017 kembali mendatangkan drama dalam track basah mulai sejak awal balapan. Pernah tidak optimis melakukan race dalam keadaan track basah Marquez dengan perlahan-lahan menyusul di barisan depan. Memulai race dari barisan ke-2, rider bernomor 93 itu dapat menguntit Danilo Petrucci sampai 5 lap paling akhir. Rider Ducati Pramac itu tidak tinggal diam terima ancaman dari Marquez, hingga pada lap paling akhir pernah berlangsung tindakan salip mendahului.

Walau dari rider Ducati yang lain yaitu Dovizioso lebih pilih untuk main aman di tempat 3 ditambah sekali lagi tidak ada perlawanan dari Vinales yang memperoleh tempat pertama waktu start buat Marquez lebih konsentrasi hadapi Danilo Petrucci. Pernah banyak asumsi mencuat kalau Marquez cuma dapat finis di tempat ke-2 mengingat dianya kurang baik di track basah, namun rider asal Spanyol itu membalikan asumsi sampai jadi juara pertama di GP San Marino.

Kesuksesan Marquez tidak terlepas dari keputusannya untuk tetaplah konsentrasi serta menggantikan tempat pertama walau dari sisi kondisi trek kurang baik. Tampak banyak rider berjatuhan karena keadaan basah trek satu diantaranya Jorge Lorenzo. Namun, pada hasil podium Marquez di GP San Marino jadi hadiah sendiri yang didapat dari ketentuan beraninya.

Ditulis dari website Chras. net Marquez terasa balapan begitu menegangkan serta merasa susah lihat keadaan trek tampak lama jadi kering ditambah sekali lagi rider Ducati masih tetap dapat unggul dalam track basah. Saat ini Marquez berhasil menggantikan tempat puncak klassemen sesaat dengan peroleh point sama juga dengan rider Ducati Andrea Dovizioso.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *