Select your Top Menu from wp menus

McLaren Akan Bangun Mesin Sendiri Di F1 Musim 2021

McLaren Akan Bangun Mesin Sendiri Di F1 Musim 2021

Berita Sport, FifaBerita – McLaren juga akan memperhitungkan untuk buat mesin Formula 1 sendiri, waktu ketentuan baru mulai diberlakukan pada th. 2021. Meski sekian McLaren tetaplah juga akan mempertimbangkan cost yang di keluarkan untuk buat mesin sendiri.

Sesaat tim berbasiskan Woking mengharapkan dapat merampungkan peralihan ke mesin Renault untuk satu tahun lebih ke depan, mereka ketahui kalau kesempatan beda dapat terbuka dalam periode panjang.

McLaren Akan Bangun Mesin Sendiri Di F1 Musim 2021

Bicara di Grand Prix Italia, direktur eksekutif McLaren, Zak Brown menyebutkan kalau perubahan mesin baru dapat dikerjakan waktu musim selesai.

” Kami tertarik untuk lihat formula kami dengan mesin baru di th. 2021 – apakah kami memperhitungkan untuk lakukan mesin kami sendiri, atau ada pabrikan beda yang masuk kedalam ketentuan baru, “ kata Brown.

” Jadi saat ini kita mesti konsentrasi pada tiga th. ke depan, serta sudah pasti, kita mesti lihat kelak mana yang paling baik.

” Saya fikir panorama di Formula 1 juga akan beralih lewat cara yang begitu positif mulai th. 2021 dan sebagainya, dengan biaya baru, redistribusi pendapatan, serta ketentuan mesin baru. Jadi sedikit susah memutuskan untuk th. 2021 begitu beberapa hal yang juga akan beralih. “

Brown menyebutkan McLaren butuh tahu benar apa ketentuan baru sebelumnya dapat tergoda untuk buat rancangan mesin sendiri.

” Untuk kami untuk buat mesin kami sendiri, itu bukanlah suatu hal yang kami kerjakan terlebih dulu – hingga membutuhkan saat yang pas serta sebagian pengeluaran berbelanja yang terencana, “ tuturnya.

” Kami juga akan memperhitungkan untuk mengerjakannya, kita cuma butuh mengerti platformnya, apa ketentuannya, serta berapakah biayanya.

” Sudah pasti kami akan tidak ada dalam tempat untuk menggunakan beberapa ratus juta yang diperlukan saat ini untuk meningkatkan mesin, jadi kami juga mempertimbangkan cost yang di keluarkan. ”

Tetapi, Brown memiliki pendapat kalau langkah paling baik untuk F1 yaitu dengan menarik penyuplai berdiri sendiri yang dapat menanggung mesin yang kompetitif.

” Kami juga akan begitu mensupport ada mesin yang berdiri sendiri serta kompetitif, tidak cuma mesin yang yang cuma unggul dengan jumlah, ” tuturnya.

” Pabrikan hebat, saya seutuhnya menghormati mereka. Namun semakin lebih baik mempunyai mesin berdiri sendiri yang dapat dipakai tim serta mesti kompetitif. Itu kuncinya.

” Paling akhir kali Cosworth masuk, serta selanjutnya mereka tidak kompetitif, jadi itu kurang bagus bila cuma mempunyai mesin berdiri sendiri namun tidak dapat kompetitif di balapan. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *