Select your Top Menu from wp menus

Rafael Nadal Sabet Gelar US Open Ketiga

Rafael Nadal Sabet Gelar US Open Ketiga

Berita Sport, FifaBerita – Misi tercukupi. Rafael Nadal menjaga penampilannya yang menguasai untuk memenangi titel Grand Slam ke-16 serta titel ketiganya di Flushing Meadows. Petenis favorit pertama itu memupuskan keinginan Kevin Anderson dengan 6-3, 6-3, 6-4.

Rafael Nadal Sabet Gelar US Open Ketiga

Th. 2013, Nadal masuk US Open jadi petenis posisi 1 dunia serta keluar dari turnamen dengan membawa pulang trofinya. Empat th. lalu, histori juga berulang kembali. Bintang tenis Spanyol itu menang sesudah bertanding sepanjang 2 jam 27 menit atas petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Anderson, serta menyandingkannya dengan titel yang sudah dimenangkannya di th. 2010 serta 2013.

Diluar itu, kemenangan itu jadi kemenangan titel Grand Slam ke-2 Nadal musim ini sesudah ia juga memenangi titel French Open.

Di partai final yang berjalan pada hari Minggu (10/09) saat setempat, Nadal menembakkan 30 winner dengan cuma 11 unforced error. Ia memenangi ke-16 net point serta tidak hadapi break point.

“Dua minggu ini sudah demikian istimewa untuk saya. Namun sebelumnya saya bicara mengenai diri saya, saya menginginkan berikan selamat pada Kevin. Ia contoh yang mengagumkan untuk banyak anak serta semuanya yang bergelut di turnamen ini untuk dapat kembali bermain dengan jauh tambah baik, ” ungkap Nadal.

“Bagi saya, ini benar-benar tidak dapat diakui. Sesudah satu tahun lebih dengan hadapi beberapa cedera, saya terasa begitu emosional mulai sejak awal musim ini. Mulai sejak Australian Open, saya sudah bermain dengan level yang tinggi. Menang disini berikan saya daya mengagumkan, karna pemirsa disini benar-benar menarik. Mereka buat saya demikian suka. ”

Keseluruhan, Nadal sudah mengantongi lima titel musim ini, kemenangan titel yang paling banyak mulai sejak th. 2013 saat ia memenangi 10 titel. Kemenangan di US Open musim ini jadi kemenangan pertamanya di turnamen hard-court mulai sejak Qatar Open di Doha th. 2014.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *