Select your Top Menu from wp menus

Soal Kartu Merah Mane, Klopp Tak Akan Ajukan Banding

Soal Kartu Merah Mane, Klopp Tak Akan Ajukan Banding

Berita Sport, FifaBerita – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia tidak akan mengajukan banding atas kartu merah Sadio Mane saat mereka kalah 5-0 dari Manchester City di Etihad Stadium pada hari Sabtu (9/9).

Mane diganjar kartu merah oleh wasit Jon Moss pada menit ke-37, saat dia menendang kepala kiper The Citizens, Ederson ketika kedua pemain itu berebut bola di udara.

Soal Kartu Merah Mane, Klopp Tak Akan Ajukan Banding

Meski Klopp mengakui jika dirinya sangat kecewa dengan kartu merah tersebut, namun juru taktik asal Jerman itu enggan untuk mengajukan banding karena menilai jika upaya tersebut hanya akan membuang-buang waktu.

“Tidak akan berhasil,” jawab Klopp ketika ditanya apakah ia memiliki rencana untuk mengajukan banding. “Ini akan membuang waktu lagi, seperti permainan hari ini.”

Klopp sendiri enggan mengatakan apakah dia setuju dengan keputusan tersebut. Tapi dia hanya menilai jika kejadian itu adalah sebuah ‘kecelakaan’ dan Mane berada di pihak yang ‘sangat tidak beruntung’.

“Itu adalah sebuah kecelakaan. [Mane] sangat sial. Situasi yang saya pikir semua orang tahu jika dia tidak melihat kiper. Tidak lama kemudian dia melihat kiper. Dia hanya ingin mendapat bola secepat mungkin. Mudah-mudahan kiper tidak mengalami cedera serius.

“Sadio sangat, sangat, sangat kecewa. Dia terkejut dengan keputusan tersebut,” pungkas Klopp.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *