Select your Top Menu from wp menus

Suzuki Ertiga Terbaru Berubah Drastis

Suzuki Ertiga Terbaru Berubah Drastis

Berita Otomotif, FifaBerita – Generasi paling baru Suzuki Ertiga di pastikan tidak lama sekali lagi akan dengan resmi mengaspal. Satu laporan anyar mengatakan Suzuki akan melaunching Ertiga dengan adanya banyak pembaruan pada 2018 yang akan datang. Indonesia jadi negara yang diambil jadi tempat kiprah perdananya.

Suzuki Ertiga Terbaru Berubah Drastis

Seperti ditulis Indianautosblog, Senin 11 September 2017, generasi Ertiga selanjutnya akan memakai basis HEARTECT seperti yang dipakai Swift generasi paling baru. Dengan pemakaian basis sekian, Ertiga anyar akan mempunyai bobot lebih enteng, bahkan juga dapat lebih enteng 30 kg dari jenis terlebih dulu.

Sesaat masalah design, pasti akan lebih fresh karena pengadopsian bentuk Swift paling baru. Paling tidak rekaan wujudnya telah banyak digambarkan beberapa seniman digital serta telah mulai ramai mengedar di jagat maya. Terakhir Suzuki Indonesia juga telah mengkonfirmasi juga akan mendatangkan Ertiga paling baru th. depan.

Direktur Pemasaran PT SIS divisi roda empat, Donny Saputra, menyebutkan beberapa waktu terakhir di lokasi BSD, Tangerang, diproyeksikan Ertiga generasi selanjutnya juga akan dilaunching awal th. depan. Sesaat sekarang ini masih tetap selalu dalam step pengembangan.

Disamping itu, laporan dari Rushlane mengatakan, Ertiga paling baru akan tiba dengan bentuk yang lebih sporty. Sebut saja perubahan mencakup grille, bumper, lampu paling baru dan pelek paling baru. Perubahan juga mencakup di bagian belakang, mencakup lampu anyar, bumper, serta kaca yang lebih kecil.

Dari sisi feature, generasi Ertiga 2018 juga akan mengusung system hiburan monitor sentuh tujuh inci, kontrol iklim, ventilasi AC dibagian belakang, Android Auto & Apple CarPlay, dual airbag, ABS dengan EBD, remote keyless entry, push start, serta banyak sekali lagi.

Ada dua pilihan mesin yang akan ditanamkan, yaitu diesel 1. 5 liter serta bensin 1. 5 liter. Tenaga maximum yang dapat dibuat yaitu 91, 15 daya kuda. Basis HEARTECT nanti akan meyakinkan generasi paling baru Ertiga akan mempunyai dinamika berkendara serta handling tambah baik, dan efisiensi bahan bakar yang tambah baik.

Sesudah dilaunching di Indonesia, Ertiga edisi paling baru peluang besar juga akan didatangkan di India pada paruh ke-2 2018.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *