Select your Top Menu from wp menus

BMW X3 Akan Meluncur di Frankfurt International Motor Show 2017

BMW X3 Akan Meluncur di Frankfurt International Motor Show 2017

Berlin, Otomotif, BMW X3 Meluncur di Frankfurt International Motor Show 2017, Fifa Berita – BMW Group ikut serta dalam arena Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan membawa misi menantang status quo serta tentukan standard baru untuk mobilitas masa depan. Keperluan mobilitas yang selalu beralih menuntut beberapa aktor industri untuk ambil langkah tegas dalam membuat masa depan.

Mengusung topik, ” This is Tomorrow. Now. ” BMW Group Hadirkan inovasi paling depan lewat deretan product yang dipunyai BMW Group, dari mulai BMW, BMW i, BMW M, MINI, sampai BMW Motorrad. Dipertunjukkan mulai 14 sampai 24 September 2017, BMW Group konsentrasi pada pemahaman juga akan masa depan mobilitas di tiap-tiap ruang kehidupan manusia, baik dengan fisik ataupun digital.

” Frankfurt IAA 2017 juga akan tunjukkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian ‘brand stories’ baru yang sudah disempurnakan. Jadi pionir di bagiannya, BMW i juga akan tunjukkan ‘Story of Visionary Mobility’ yang mengulas jalan keluar mobilitas elektrik, system kendara otonom, serta inovasi service mobilitas.

Brand BMW hadirkan ‘Story of Progressive Luxury’ yang konsentrasi pada semuanya keunggulan BMW di segmen kendaraan elegan. Diluar itu, BMW M juga akan membawa judul ‘Story of Thrilling Sportiness’ yang di uraikan dengan lengkap di Vision Loop. Terkecuali tiga hal di atas, Frankfurt IAA juga akan jadi panggung paling utama untuk semua inovasi paling baru dari brand BMW dengan pendekatan yang lebih fresh serta muda, ” kata Hildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG, dalam info resminya, Selasa (12/9/2017).

Ditempat terpisah, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia memberikan, “Saya mengundang rekanan media, serta penggemar brand BMW di Indonesia untuk melihat peluncuran kendaraan paling baru, inovasi serta tehnologi dari BMW Group di Frankfurt IAA 2017 lewat live streaming dari acara konferensi pers BMW Group di Frankfurt IAA 2017. Live streaming sendiri bisa dibuka pada tanggal 12 September, jam 13. 30 WIB”.

BMW memakai arena IAA 2017 untuk luncurkan All-new BMW X3 serta the first ever BMW 6 Series Gran Turismo serta deretan product inovatif paling baru yang lain. Diluar itu BMW akan hadirkan kendaraan elegan dengan topik Progressive Luxury

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *