Select your Top Menu from wp menus

Deddy Mizwar Tidak yakin Gerindra Tidak Mendukungtnya di Pilgub Jabar

Deddy Mizwar Tidak yakin Gerindra Tidak Mendukungtnya di Pilgub Jabar

Bandung, Politik, Deddy Mizwar Tidak yakin Gerindra Tidak Mendukungtnya, Fifa Berita – Kandidat calon gubernur Jawa Barat (Jawa barat) Deddy Mizwar mengakui menyangsikan pernyataan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat Mulyadi yang mengatakan Gerindra dengan resmi menarik support pada pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa barat 2018.

Deddy Mizwar menyangsikan pernyataan Mulyadi jadi instruksi resmi dari Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto. Sampai saat ini, kata Deddy, dia masih tetap memegang teguh pernyataan Prabowo Subianto yang sudah mendukungnya maju ke Pilgub Jawa barat 2018.

“Saya tidak percaya (pernyataan Mulyadi) serta saya masih tetap yakin kalau beliau (Prabowo Subianto) mempunyai integritas yang tinggi, ” ungkap Deddy di sela-sela kunjungan kerjanya di Cirebon, Selasa (12/9/2017).

Deddy menyatakan, sepanjang belumlah ada pernyataan resmi dari Prabowo Subianto masalah penarikan support itu, dia tetaplah percaya Partai Gerindra juga akan mengusungnya di Pilgub Jawa barat 2018. “Saya masih tetap berkeyakinan integritas Prabowo masih tetap dapat kita pegang, ” katanya.

Deddy juga tidak menginginkan menyikapi serius pernyataan penarikan support yang dilontarkan Mulyadi. Untuk dia, maju tidaknya di Pilgub Jawa barat 2018, telah jadi ketetapan dari Allah SWT.

“Jangankan bertukar pasangan, saya juga mungkin saja tidak jadi calon atau telah didaftarkan di KPU wafat besoknya, jadi enjoy saja. Ini fatamorgana yang kita bicarakan, jadi sebagian asyik saja karna telah ada siapa gubernurnya. Sebelumnya kita lahir telah Allah tetapkan. Kita cuma berusaha mencapainya dengan penuh keberkahan, itu saja, ” tandasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *