Select your Top Menu from wp menus

Gerindra Cabut Dukungan ke Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilkub Jabar

Gerindra Cabut Dukungan ke Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilkub Jabar

Bandung, Jabar, Politik, Gerindra Cabut Dukungan ke Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, Fifa Berita – DPD Gerindra Jawa Barat (Jawa barat) mencabut pernyataan support untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di arena Pilgub Jawa barat 2018 yang akan datang.

Pernyataan mengagetkan itu di sampaikan segera Ketua DPD Gerindra Jawa barat Mulyadi. Menurut dia, penarikan support dilandasi progress yang kurang menggembirakan berkaitan kerja sama juga dengan PKS.

“Jadi pasangan Demiz (Deddy Mizwar) serta Syaikhu resmi hari ini saya nyatakan dicabut, ” kata Mulyadi waktu dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa (12/9/2017).

Baca Juga : Deddy Mizwar Tidak yakin Gerindra Tidak Mendukungtnya di Pilgub Jabar

Mulyadi menerangkan, penarikan support itu juga dilandasi pertimbangan-pertimbangan rasional kalau Gerindra mempunyai parameter dalam mengusung pasangan calonnya untuk kemenangan di Pilgub Jawa barat 2018.

“Tapi dengan keadaan calon serta PKS yang juga akan berkoalisi tidak tunjukkan progress yang baik, untuk kami ya telah. Dengan begitu menyesal, hari ini kami putuskan untuk mencabut support itu, ” tuturnya.

Mulyadi mengungkap, mulai sejak diumumkan 17 Agustus 2017 lantas, belum juga sempat ada komunikasi dengan pengurus PKS. Walau sebenarnya, bila komunikasi itu jalan, pihaknya dengan PKS bisa menjangkau titik temu pada saat berlangsung ketidaksamaan pandangan. “Kalau dipepet-pepetin gitu kelak bahaya, ” katanya.

Mulyadi juga menyebutkan, dengan tidak ada kolaborasi dengan PKS, pengusungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu susah direalisasikan. Dia memaparkan, partainya serta PKS belum juga hingga pada step kajian formulasi kerja sama koalisi, baik program ataupun tim pemenangan, sampai semua segi untuk memenangkan Pilgub Jawa barat 2018.

“Apalagi, dalam konsolidasi internal PKS di Kabupaten Bandung sekian waktu lalu, Ahmad Syaikhu mengungkap, bila bisa pilih, beliau lebih sukai tetaplah di Kota Bekasi dan terasa namanya belum juga di kenal di Jawa barat, ” jelasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *