Select your Top Menu from wp menus

Tempat Penampungan Rongsokan di Ciputat Ludes di Lalap Sijago Merah

Tempat Penampungan Rongsokan di Ciputat Ludes di Lalap Sijago Merah

Tangerang Selatan, Peristiwa, Penampungan Rongsokan di Ciputat Ludes, Fifa Berita – Kebakaran menempa satu bangunan di Jalan Palem Puri II, Kampung Serua Poncol, RT 02 RW 06, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (12/9/2017).

Bangunan yang disebut lapak usaha penampungan barang sisa itu ludes dilalap si jago merah. Pemiliknya, Sadeli (39), tidak dapat banyak berbuat melihat api secara cepat membakar semua bagian bangunan.

Tragisnya sekali lagi, isteri Sadeli yang ada di tempat spontan jatuh pingsan saat itu juga. Dia shock, demikian ketahui semua harta didalam bangunan turut terbakar.

” Semuanya barang di dalamnya tidak pernah diselamatkan, termasuk juga barang ekektronik serta perlengkapan rumah tangga, tidak ada yang tersisa. Ini Isteri saya sampai pingsan barusan, selalu dibawa kerumah tetangga, ” jelas Sadeli di tempat.

Momen kebakaran baru di ketahui sekira jam 07. 45 WIB. Saat itu, anak buah Sadeli, Mus (30), lihat kepulan asap dari sisi atap bangunan yang telah berdiri mulai sejak 8 th. kemarin. Lalu dia juga berteriak memohon tolong pada warga sekelilingnya.

Tidak sebagian lama, sekira 10 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) juga tiba di tempat. Beberapa petugas dibantu warga sekitaran bahu-membahu memadamkan amukan api, hingga percikan api tidak hingga merembet ke bangunan yang ada di sekelilingnya.

” Kita kerahkan 10 Damkar, disangka kebakaran berlangsung karna korsleting listrik dari dalam bangunan itu. Tidak ada korban jiwa, cuma kerugian materil saja, ” terang Danton Tim Damkar, ME Gunawan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *