Select your Top Menu from wp menus

Tidak Mau Kalah Dengan Samsung dan Apple, Huawei Tanamkan Chip Canggih

Tidak Mau Kalah Dengan Samsung dan Apple, Huawei Tanamkan Chip Canggih

Beijing, Technology, Huawei Tanamkan Chip Canggih, Fifa Berita – Huawei memerlihatkan smartphone paling barunya, Mate 10 serta jenis smartphone kelas atas yang lain di masa depan dengan memakai chip yang lebih kuat untuk mensupport sistem lebih cepat serta pemakaian baterai yang lebih efektif.

Seperti ditulis dari Reuters, pabrikan smartphone menyebutkan kalau chip Kirin 970 baru juga akan dipakai, menghemat baterai smartphone sampai 50 %.

Menurut Chief Executive Usaha Group Usaha Huawei Yu Group Richard Yu, pihaknya menginginkan memakai feature artificial intelligence (AI) seperti pengenalan gambar lebih cepat dalam usaha berkompetisi dengan Samsung serta Apple.

Dia menyebutkan merk Huawei sekarang ini tempati posisi ke-3 didunia jadi pembuat smartphone di belakang Samsung serta Apple.

” AI yang dibuat kedalam chip baru ini dapat menolong hp jadi lebih personal atau menghadapi aksi serta kebutuhan pemakai.

” Dibanding dengan Samsung serta Apple, kami mempunyai keuntungan (dalam masalah ini), ” tuturnya dalam satu wawancara di pameran elektronik customer berbarengan dengan Funkausstellung Internationale Fair (IFA) tahunan disini hari ini.

Apple, yang juga akan meluncurkan iPhone 8 pada 12 September, berikan Huawei satu persaingan perebutan sengit.

Yu lalu meyakinkan Huawei juga akan meluncurkan jenis Mate 10 serta Mate 10 Pro di Munich, Jerman pada 16 Oktober.

Ia tidak merinci feature baru dari jenis itu, tetapi smartphone ini diinginkan dapat ada dalam penampilan monitor penuh seperti yang diperkirakan banyaknya blogger tehnologi.

” Saya percaya kecepatan chip Kirin 970 serta daya rendah juga akan berikan hp Huawei kelebihan pada feature baru iPhone 8, ” terang Yu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *