Select your Top Menu from wp menus

Toyota Dikabarkan Akan Mengeluarkan Camry Edisi Khusus untuk Australia

Toyota Dikabarkan Akan Mengeluarkan Camry Edisi Khusus untuk Australia

Sydney, Otomotif, Toyota Camry Edisi Khusus untuk Australia, Fifa Berita – Selesai meninggalkan industri automotif Australia. Toyota Camry yang identik dengan mobil bertampang menawan serta elegan alami perubahan besar untuk th. di Australia

Dalam hal semacam ini Toyota Altona, mengambil keputusan untuk menyudahi semua kesibukan pada pabrik yang berdiri mulai sejak 1963 itu. Hal semacam ini juga diikuti dengan pembuatan 54 unit edisi commemorative Camry bermesin hybrid dengan tenaga 202 daya kuda.

Mobil itu beritanya juga akan di bandrol dengan harga Rp437 juta. Tetapi tidak semuanya Camry bermesin hybrid itu juga akan di pasarkan di Australia.

Sebagian unit juga akan di kirim ke Jepang untuk masuk dalam ruangan pamer museum. Jadi pemberi tanda edisi spesialnya, juga akan dibubuhi emblem Commemorative Camry dibawah emblem Hybrid Synergy Drive dekat lampu stop kanan belakang.

” Satu dari 54 unit edisi Commemorative Camry ini juga akan kami tetaplah jagalah di Toyota Australia. Yang lain juga akan di kirim ke museum Toyota di Jepang. Namun penjualan kami akan tidak berhenti, termasuk juga untuk unit Camry. Kami juga akan impor utuh segera dari Jepang, ” klaim Dave Buttner, pimpinan Toyota Australia, diambil dari Autoevolution, Senin (11/9/2017).

Jadi info, berita juga akan ditutupnya pabrik Toyota di Australia sesungguhnya telah berhembus mulai sejak 2014 kemarin. Di sini Toyota Altona Australia jadi hanya satu basis produksi type Camry di benua Australia. Pada pertengahan 90-an, mereka pernah mencatat penjualan yang begitu penting serta tidak terkalahkan oleh merk serta type apa pun di pasar Australia.

Walau sebenarnya bila merunut histori berdirinya pabrik ini disana, telah cukup panjang, Tetapi kiat usaha nampaknya memaksa Toyota untuk mengorbankan pabrik di Australia ini.

Karena pabrik yang ditutup cukup besar, Toyota Australia mengklaim kalau pengurangan karyawan akan cukup masif. Yakni dari jumlah keseluruhan 4. 000 karyawan, akan jadi 1. 300 karyawan saja.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *