Select your Top Menu from wp menus

Alami Gangguan Jiwa, Eko Potong Kemaluannya Pakai Parang

Alami Gangguan Jiwa, Eko Potong Kemaluannya Pakai Parang

Berita Peristiwa, FifaBerita – Seseorang pria bernama Eko Budi Utomo (31) nekat memotong kemaluannya sendiri dengan memakai parang. Mengakibatkan, Eko mesti melakukan perawatan intensif di Tempat tinggal Sakit Datu Sanggul Rantau.

Momen itu berlangsung di Desa Lokpaikat RT 09 RW 04, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Senin (11/9) sekitaran jam 09. 30 Wita.

Alami Gangguan Jiwa, Eko Potong Kemaluannya Pakai Parang

Peristiwa bermula saat korban mendatangi tempat tinggal saksi yang bernama Kasduri (44) untuk meminjam batu asahan dengan maksud mengasah parang. Tetapi oleh saksi tidak di beri, karna saksi takut berlangsung apa-apa dengan korban, lantas korban kembali pada tempat tinggalnya.

Sekitaran 20 menit lalu, korban mendatangi saksi sekali lagi. Kesempatan ini untuk memohon tolong. Kasduri begitu kaget karena korban berteriak minta tolong karna berdarah. Kasduri juga segera membawanya ke rumah sakit Datu Sanggul Rantau.

Kapolsek Lokpaikat lewat Sisi Humas Polres Tapin Aipda Puryadi membetulkan kalau korban sudah memotong alat kelaminnya.

“Sekarang aktor masih tetap ada di ruangan operasi Tempat tinggal Sakit Datu Sanggul Rantau, ” katanya.

Mengenai berdasarkan penjelasan ke-2 orangtua aktor kalau korban terlebih dulu memanglah ada masalah pada kejiwaannya.

“Ia telah setahun masalah jiwa, karna terlebih dulu sempat belajar pengetahuan beladiri serta kebatinan. Karna minimnya pengawasan, aktor alami masalah jiwa, ” papar orangtua korban pada aparat kepolisian.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *