Select your Top Menu from wp menus

Higuain Terancam Sanksi Karena Acungkan Jari Tengah Ke Barcelona

Higuain Terancam Sanksi Karena Acungkan Jari Tengah Ke Barcelona

Berita Sport, FifaBerita – Ini terlihat seperti malam yang jelek untuk Gonzalo Higuain, karna terkecuali penampilannya yang tidak sesuai harapan, ia juga tidak berhasil menghindari Juventus dari kekalahan telak 3-0 waktu melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (13/09) awal hari WIB.

Pada kompetisi itu Higuain harus juga ditarik keluar pada menit ke-87 serta digantikan oleh pemain muda, Fabrizio Caligara.

Higuain Terancam Sanksi Karena Acungkan Jari Tengah Ke Barcelona

Waktu jalan menuju bench Juventus, Higuain yang notabene yaitu bekas pemain Real Madrid itu memperoleh cemoohan dari fans Barcelona yang ada di tribun depan. Tidak terima, pemain asal Argentina itu juga membalasnya dengan mengacungkan jari tengah ke arah fans Barcelona.

Tetapi karna perbuatannya itu, Higuain terancam sangsi berat dari otoritas sepakbola Eropa, UEFA, karna terlebih dulu mereka juga telah sempat memberi sangsi pada pemain beda.

Terlebih dulu, UEFA sempat menghukum Roberto Mancini 1x larangan mengikuti timnya di Serie A karna argumen yang sama, sesaat Luis Suarez yang waktu itu masih tetap membela Liverpool sempat juga dihukum sepanjang sebagian pertandingan karna mengacungkan jari tengah ke supporter Fulham.

Sekedar informasi, pada pertandingan ini 3 gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Lionel Messi (45’ 69’) dan Ivan Rakitic (56’).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *