Select your Top Menu from wp menus

Johann Zarco Kelelahan Dorong Motor Sampai Garis Finis

Johann Zarco Kelelahan Dorong Motor Sampai Garis Finis

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku kalau dianya kelelahan selesai mendorong motornya waktu balapan di MotoGP San Marino, Minggu 10 September 2017, karena kehabisan bahan bakar.

Walau sebenarnya, Zarco melakukan balapan dengan begitu memberikan keyakinan. Mulai balapan dari tempat enam, Zarco pernah turun ke tempat tujuh tetapi dapat menjaga tempatnya di posisi ke-7.

Johann Zarco Kelelahan Dorong Motor Sampai Garis Finis

Bahkan juga pembalap asal Prancis itu dapat bertahan dari kejaran Scott Redding (Pramac Ducati) yang ada pas di belakangnya.

Sejatinya, Zarco sudah rasakan kekurangan bahan bakar pada lap paling akhir mulai sejak ditikungan 11.

Karenanya, Zarco pernah menyetabilkan kecepatannya supaya dapat meminimalisir pemakaian bahan bakar motornya. Sayangnya stregti itu tidak bekerja serta membuatnya mesti senang finish di tempat 15.

“Saya memperoleh problem pada bahan bakar pada tikungan 11. Saya segera tahu jadi saya berusaha untuk bertahan di gigi enam serta betul-betul memakai motor dengan minimum. Ini mulai merasa makin kuat di tikungan ke-14, ” tutur Zarco, mengutip dar Crash, Rabu (13/9/2017).

“Di tikungan paling akhir, saya mesti turun serta lari di samping motor. Itu begitu jauh. Saya ketahui ada dua garis yang berlainan, garis start serta finish. Serta garis finish betul-betul jauh! Saya lari serta nyaris mengkalkulasi langkah saya, ” ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *