Select your Top Menu from wp menus

Messi Bawa Barcelona Menang Telak atas Juventus

Messi Bawa Barcelona Menang Telak atas Juventus

Berita Sport, FifaBerita – Barcelona berhasil membalas dendam kekalahan dari Juventus pada perempat final Liga Champions musim kemarin pada pertandingan pertama Group D di Stadion Camp Nou, Selasa (12/9/2017) atau Rabu awal hari WIB.

Barcelona menang 3-0 karena brace Lionel Messi (45′, 69′) serta sepakan Ivan Rakitic (56′). Hasil ini membayar lunas kekalahan Barcelona yang kalah 0-3 di Juventus Fase pada perempat fina pertama Liga Champions musim kemarin.

Messi Bawa Barcelona Menang Telak atas Juventus

Club bimbingan Ernesto Valverde itu untuk sesaat memimpin klassemen Group D karena kelebihan selisih gol atas Sporting. Club asal Kota Lisbon itu mencetak kemenangan 3-2 di markas Olympiacos.

Messi juga memutus tabu hadapi Gianluigi Buffon. Sebelumnya pertandingan ini, Buffon jadi satu diantara penjaga gawang yang gawangnya belum juga sempat dijebol oleh Messi.

Untuk Juventus, kekalahan 0-3 di kandang lawan ini adalah yang pertama dirasa selama histori Liga Champions.

Pada kompetisi di Stadion Karaiskakis itu, Sporting bahkan juga pernah unggul tiga gol lebih dahulu pada sesi pertama. Tuan-rumah baru dapat mengecilkan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan lewat Felipe Pardo.

Barcelona 3-0 Juventus (Lionel Messi 45′, 69′, Ivan Rakitic 56′)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *