Select your Top Menu from wp menus

Michael van der Mark Resmi Gantikan Valentino Rossi di Aragon

Michael van der Mark Resmi Gantikan Valentino Rossi di Aragon

Berita Sport, FifaBerita – Teka-teki siapa pengganti rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, untuk MotoGP Spanyol di Aragon pada 24 September 2017 pada akhirnya terjawab. Rider Tim Garpu Tala di arena World Superbike (WorldSBK), Michael van der Mark juga akan menukar The Doctor untuk satu seri itu.

Michael van der Mark Resmi Gantikan Valentino Rossi di Aragon

Seperti di ketahui, Rossi mesti beristirahat untuk recovery, selesai tulang tibia serta fibulanya patah waktu berlatih enduro baru saja ini. Rider 38 th. itu sudah tidak hadir di MotoGP San Marino akhir minggu lantas, dimana Yamaha cuma turunkan Maverick Vinales. Rossi juga diprediksikan baru juga akan kembali di MotoGP Jepang, yaitu seri selanjutnya sesudah Aragon.

Jadi info, van der Mark yaitu juara World Supersport 2014. Semusim selanjutnya, ia kiprah di WorldSBK dengan pabrikan Honda, sebelumnya lalu pindah ke Yamaha pada awal musim ini. Memperoleh peluang ‘emas’ untuk menukar rider legendaris jenis Rossi, dan membela tim pabrikan di arena MotoGP, van der Mark juga mulai bicara. Menurut dia, menukar Rossi adalah pekerjaan berat.

Meskipun demikian, van der Mark percaya peluang ini akan jadi pengalaman bernilai untuk karir balapnya.

“Saya suka memperoleh peluang mengendarai motor Vale, namun minggu balap (Aragon) kelak akan berat karna saya tidak sempat eksperimen dengan motor ini (Yamaha M1 2017). Saat saya ketahui apa yang berlangsung pada Vale, saya ketahui terdapat banyak seri dimana ia perlu pengganti. Yamaha mencari pengganti di Aragon, serta mereka miliki sebagian pilihan tetapi pada akhirnya pilih saya, ” celotehnya di situs resmi WorldSBK.

Meskipun begitu excited dapat mengendarai motor Rossi, van der Mark percaya tidak ada pembalap yang betul-betul dapat menyamakan kharisma The Doctor.

“Jelas tidak ada yang betul-betul dapat menukar Vale. Ia adalah satu diantara rider paling baik didunia serta sayang ia takkan berada di grid. Namun mengendarai motornya yaitu peluang bernilai. Susah menyebutkan apa yang saya rasakan, karna terang harusnya Vale yang berada di grid. Tetapi, pasti mengasyikkan untuk saya memperoleh peluang ini, ” urai joki berumur 24 th. itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *