Select your Top Menu from wp menus

Penari Cucuk Lampah Ducuekin Saat Kesetrum di Acara Pernikahan

Berita Peristiwa, FifaBerita – Pernikahan adalah satu upacara sakral yang identik dengan kebiasaan. Begitu halnya pernikahan yang berada di Jawa.

Dalam kebiasaan penikahan kebiasaan Jawa ada satu kebiasaan yang dimaksud prosesi Cucuk Lampah. Prosesi ini berjalan ketika pengantin juga akan jalan menuju tempat resepsi perkawinan.

Penari Cucuk Lampah Ducuekin Saat Kesetrum di Acara Pernikahan

Seperti pernikahan satu diantara warga di daerah Jawa ini. Mereka memakai prosesi Cucuk Lampah dalam pernikahan itu. Tetapi naas, tragedi tidak terduga berlangsung, di mana sang penari Cucuk Lampah mendadak kesetrum sampai kejang-kejang.

Beberapa tamu undangan yang melihat prosesi itu, menduga kalau tindakan kejang-kejang itu adalah sisi dari tarian Cucuk Lampah hingga membiarkan sang penari kesetrum sampai tidak sadarkan diri.

Mujur nyawanya masih tetap dapat diselamatkan. Momen tragis itu terekam dalam video berdurasi 1 menit 48 detik yang diupload akun facebook Lentera TV.

Dalam video itu tampat seseorang penari Cucuk Lampah dengan dandanan lucu tengah menari menghibur beberapa undangan sekalian sisi dari prosesi kebiasaan untuk menyongsong pengantin.

Lalu, ia di beri mikrofon oleh seseorang pria. Mendadak tubuhnya oleng serta terjatuh ke tanah lalu kejang-kejang. Beberapa tamu yang memandangnya berfikir kalau pria itu tengah bercanda hingga dilewatkan demikian saja.

Hingga pada akhirnya, ada seseorang yang mengerti keanehan itu. Seseorang pria datang serta segera menyentuh mikrofon yang ada sengatan listrik itu.

Tidak lama, beberapa orang yang ada dilokasi juga pada akhirnya berkerumum membantu penari itu. Syukurnya, nyawa penari itu masih tetap bisa tertolong.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *