Select your Top Menu from wp menus

Pesta Gol Ke Gawang Celtic, Marco Verratti Puji Rekan Setimnya

Pesta Gol Ke Gawang Celtic, Marco Verratti Puji Rekan Setimnya

Berita Sport, FifaBerita – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberi pujian pada rekanan setimnya di PSG, selesai mereka membantai Celtic dengan score telak 5-0 dalam kompetisi pembuka Liga Champions musim ini.

PSG yang tampak dengan memerlihatkan 3 pemain beringas mereka, Edinson Cavani, Neymar serta Mbappe, dapat mengalahkan tim tuan-rumah, Celtic dengan 5 gol tanpa ada balas tanpa ada mendapat masalah sedikitpun.

Pesta Gol Ke Gawang Celtic, Marco Verratti Puji Rekan Setimnya

Cavani cetak brace untuk jadi pencetak gol paling banyak PSG di pertandingan Eropa dengan 22 gol. Neymar juga cetak gol ke gawang Celtic, sesaat rekrutan baru mereka, Mbappe mencatatkan dua gol dalam kompetisi itu.

Trio ini sudah dapat dibuktikan tidak terbendung di Prancis, serta saat ini mereka kirim peringatan pada beberapa lawan mereka di Liga Champions dengan tampilan mereka di pertandingan melawan Celtic.

Gelandang mereka, Verratti suka karna mereka bermain dengan di PSG serta bersiap membawa tim ibukota Prancis itu mencapai keberhasilan.

“Mereka (Cavani, Neymar, Mbappe) yaitu pemain yang mengagumkan. Kami mujur mempunyai mereka di tim kami. Ada pula tim beda yang mempunyai penyerang bagus, namun kami cuma berfikir mengenai diri kami sendiri, ” tuturnya.

“Mereka dapat jadi penentu hasil kompetisi setiap saat, ” tutur Verratti yang suka selesai timnya menang telak.

Cavani sudah cetak tujuh gol dengan PSG di Ligue 1, sedang Neymar sudah menyumbang empat gol di pertandingan domestik, sesaat pemain sensasional berumur 18 th., Mbappe telah menunjukkan mutunya mulai sejak ia melakukan kiprahnya melawan Metz.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *