Select your Top Menu from wp menus

Polisi Disabet Begal Pakai Celurit, Warga Hanya Melihat

Polisi Disabet Begal Pakai Celurit, Warga Hanya Melihat

Berita Peristiwa, FifaBerita – Makin mengerikan saja tindakan kriminil jalanan yang berlangsung akhir-akhir ini. Tindakan sadis dua aktor begal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur terekam camera amatir warga saat menganiaya anggota polisi yang berupaya menangkapnya.

Polisi Disabet Begal Pakai Celurit, Warga Hanya Melihat

Ke-2 begal itu dengan tidak berniat dipergoki oleh polisi yang tengah bertugas. Dalam video yang diberikan akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (13/9/2017), tampak seseorang polisi terkapar di dalam jalan dengan sepeda motornya yang masih tetap terparkir. Polisi itu nyatanya memperoleh perlawanan dari dua begal yang akan di tangkap barusan.

Sesudah tidak berdaya, salah seseorang begal menyabetkan celurit ke badan polisi malang itu. Sedang aktor yang lain selalu memukulinya. Ironisnya, warga sekitaran serta pemakai jalan yang lihat perbuatan sadis itu cuma dapat melihat, tidak ada usaha membantu korban.

Aktor pernah berteriak-teriak menyebar ancaman di dalam kerumunan orang. Polisi sesungguhnya pernah keluarkan tembakan peringatan tetapi tidak dihiraukan aktor. Info terbaru mengatakan, seseorang aktor berhasil dibekuk di lokasi Kertosono, sedang satu aktor yang lain berhasil kabur ke arah Jombang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *