Select your Top Menu from wp menus

Sean Gelael Dipercaya Toro Rosso Tampil di FP1 GP Singapura

Sean Gelael Dipercaya Toro Rosso Tampil di FP1 GP Singapura

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap kebanggaan Indonesia Sean Gelael berkemauan mengoptimalkan peluang melakukan session latihan bebas pertama (FP1) Formula One (F1) di GP Singapura, 15-17 September. Sean memperoleh peluang untuk menjajal mobil Toro Rosso yang umum dikendarai Daniil Kvyat serta Carlos Sainz.

Sean Gelael Dipercaya Toro Rosso Tampil di FP1 GP Singapura

“Balapan di Singapura yaitu yang pertama untuk Sean. Jadi, dia juga akan berupaya membayar keyakinan yang didapatkan. Berikan input pada tim yaitu maksud turun di FP1, “ kata manajer media tim Sean di Formula 2, Aswin Rizal Harahap di Jakarta/

Untuk FP1, kata dia, persiapan Sean sama juga dengan pembalap yang sampai kini menguatkan Toro Rosso yakni Carlos Sainz Jr serta Daniil Kvyat. Pembalap berumur 20 th. ini sudah melakukan latihan simulator di Inggris serta akhirnya dinilai tidak tidak sesuai harapan.

Sekarang ini, Sean sudah ada di Singapura manfaat hadapi peristiwa yang cukup bernilai. Terlebih anak pasangan Ricardo serta Rini Gelael ini tampak tidak jauh dengan Indonesia. Karenanya, persiapan spesial juga sudah disediakan oleh tim yang sampai kini memberi support.

Sekurang-kurangnya ada 700 orang asal Indonesia yang akan memberi support penuh ke Singapura. Mereka terdiri dari dua grup yakni silver serta gold. Pemirsa asal Indonesia ini nanti juga akan mengusung support dengan tagline #BanggaIndonesia.

” Mereka yang masuk paket silver juga akan lihat Formula 1 first practise sesi di Esplanade Waterfront Grandstand, sedang paket gold juga akan lihat di Bay Grandstand. Untuk paket gold juga memperoleh peluang nonton Fomula 1 dan konser, “ tuturnya memberikan.

Untuk Sean, turun di FP1 ini satu perkembangan karna sampai kini cuma memiliki jadi pembalap penguji saja. Itupun baru ditempuh 2 x yakni di Bahrain serta Hungaria. Disamping itu orang tuan Sean, Ricardo Gelael memohon anak semata wayangnya mengoptimalkan peluang yang ada.

Pihaknya menginginkan Sean dapat memberi input positif untuk pengembangan kendaraan yang kemudian juga akan dipakai balapan resmi GP Singapura.

” Hasil ini memanglah juga akan punya pengaruh pada Sean sendiri. Begitu halnya tim. Yang dituntut di sini bukanlah kecepatan, tetapi bagaimana Sean memberi input untuk tim, “ tuturnya.

Sean Gelael sekarang ini jadi hanya satu pembalap Indonesia yang turun di arena Formula. Dengan Pertamina Arden, pembalap berumur 20 th. ini tinggal merampungkan dua balapan saja yakni di Jerez Spanyol serta Abu Dhabi. Diluar itu, akan turun di FP1 Malaysia, Amerika Serikat serta Meksiko.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *