Select your Top Menu from wp menus

Tanggapan Ancelotti Soal Ribery Ngamuk Saat Diganti Muller

Tanggapan Ancelotti Soal Ribery Ngamuk Saat Diganti Muller

Berita Sport, FifaBerita – Bayern Munich berhasil memulai perjalanannya di Liga Champions Eropa musim ini dengan hasil yang prima. Mereka menaklukkan Anderlecht dengan score 3-0 di Allianz Arena, Rabu (13/09) awal hari WIB. Pada kompetisi itu Robert Lewandowski, Thiago Alcantara serta Joshua Kimmich berhasil jadi pahlawan sesudah semasing cetak 1 gol.

Tanggapan Ancelotti Soal Ribery Ngamuk Saat Diganti Muller

Tetapi ada panorama yang menarik pada pertandingan itu. Franck Ribery terlihat jengkel dengan ketentuan Carlo Ancelotti yang menggantikannya dengan Thomas Muller pada menit ke-78. Kekesalan itu terang tampak di raut muka pemain berjuluk The Scary Face itu waktu meninggalkan lapangan tanpa ada bersalaman dengan Ancelotti serta melemparkan jerseynya ke arah bench.

Waktu di tanya tentang reaksi Ribery, Ancelotti cuma menyebutkan : “Tentu saja saya dapat juga mengerti kalau dia menginginkan bermain sepanjang 90 menit. ”

“Tapi mungkin saja dia tidak tahu, kalau saya menggantikannya bukanlah karna kemampuannya yang kurang bagus, kemampuannya telah bagus, namun karna saat telah tunjukkan 10 menit akhir dari kompetisi. Saya tidak tahu mengenai reaksinya serta saya mesti ajukan pertanyaan padanya. ”

“Dia geram, dia juga telah mengantongi satu kartu kuning serta saya menginginkan memberikannya istirahat. Penampilannya bagus, namun mungkin saja dia tidak pikirkannya, ” ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *