Select your Top Menu from wp menus

Dua Sejoli Kepergok Mesum di Toilet Masjid Brimob Cirebon

Dua Sejoli Kepergok Mesum di Toilet Masjid Brimob Cirebon

Berita Peristiwa, FifaBerita – Sepasang kekasih yang di ketahui berinisial Mia (24) warga Kecamatan Kesenden, Kota Cirebon, serta MA (18) warga Desa Parean Girang, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, nekat mesum di toilet Masjid Brimob Winong Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Dua Sejoli Kepergok Mesum di Toilet Masjid Brimob Cirebon

Kapolsek Gempol Kabupaten Cirebon, AKP Ribut Setiabudi, mengungkap momen itu pertama kali di ketahui pedagang siomay, Wawan, yang waktu itu berprasangka buruk saat sepasang kekasih itu masuk toilet kurun waktu yang cukup lama. Lalu, Wawan juga memberikan laporan hal semacam ini pada petugas jagalah serta segera dikerjakan penelusuran.

” Peristiwanya pada Sabtu 15 Juli 2017 sekira jam 11. 00 WIB, waktu itu ada satu kamar mandi yang terkunci serta kami mendobraknya. Waktu didobrak celana dalam wanita itu telah dibuang ditempat sampah, “ kata dia, Senin (17/7/2017).

Kemudian, pihaknya membawa pasangan kekasih itu. Dari hasil kontrol, tak ada unsur pidana karna dikerjakan atas basic sukai sama sukai. Jadi, ke-2 orangtuanya diundang serta buat pernyataan supaya tidak mengulangi hal sama.

” Serta orang-tua mereka berjanji juga akan menikahkannya, karna tak ada unsur paksaan masalah ini dikerjakan dengan kekeluargaan, “ ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *