Select your Top Menu from wp menus

Ferrari Jadi Tim Favorit di GP Singapura 2017

Ferrari Jadi Tim Favorit di GP Singapura 2017

Berita Sport, FifaBerita – Direktur non-eksekutif Mercedes, Niki Lauda, sudah menunjuk Ferrari jadi tim favorite yang juga akan memenangi Grand Prix (GP) Singapura yang juga akan berjalan pada Minggu 17 September 2017.

Hal itu ia katakan walau sebenarnya pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mencetak kemenangan di Circuit Monza pada akhir minggu kemarin. Pembalap berkebangsaan Inggris itu membuat malu Ferrari di kandangnya sendiri.

Ferrari Jadi Tim Favorit di GP Singapura 2017

Saat ini pertarungan pada Hamilton dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel selalu berjalan. Hamilton saat ini unggul tiga angka dengan 238 point, sesaat di tempat ke-2 ditempati oleh The Baby Schumi –julukan Sebastian Vettel– dengan 235 point.

“Hati saya dengan Ferrari, tetapi kepala saya tetaplah ada dengan Mercedes, ” jelas Legenda Formula One (F1) itu, menyadur dari Sportsmole, Rabu (13/9/2017).

Seperti di ketahui, Lauda adalah satu diantara pembalap Ferrari paling populer di eranya. Tetapi, sekarang ini ia sudah jadi ketua serta wakil yang memiliki dari Tim Mercedes.

“Kami menang di Monza serta itu begitu bikin malu untuk Ferrari. Pasalnya itu adalah acara perlu mereka. Tetapi, di Singapura mungkin saja Vettel juga akan merubah kondisi sekali lagi. Ferrari berulang-kali lebih cepat dari Mercedes, ” lanjut 3x juara dunia F1 itu.

Di Spa, Vettel begitu dekat dengan Hamilton. Tetapi di Monza, mereka agak kurang. Tetapi, menurut saya ini semuanya karna kekeliruan setting-an yang dipunyai Ferrari. Ferrari juga akan jadi tim favorite di Singapura, namun di bagian beda susah untuk menyebutkan siapa yang juga akan menang. Tetapi, saya berharap Hamilton pemenangnya, ” tutup Lauda.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *