Select your Top Menu from wp menus

Liverpool Tetap Gagal Menang Meski Coutinho Kembali

Liverpool Tetap Gagal Menang Meski Coutinho Kembali

Berita Sport, FifaBerita – Kompetisi Liverpool vs Sevilla yaitu kompetisi dimana Philippe Coutinho kembali bermain untuk The Reds pertama kalinya pada musim ini. Terlebih dulu, Coutinho alami cedera punggung yang membuatnya tidak hadir pada awal musim ini. Ketika jeda internasional, Coutinho pernah membela Brasil meskipun masuk jadi pemain cadangan serta cuma bermain sebagian menit.

Liverpool Tetap Gagal Menang Meski Coutinho Kembali

Namun, masuknya Coutinho ke lapangan hijau tidak saat itu juga merubah permainan Liverpool. Mereka tetaplah terima hasil seri 2-2 karena gol dari Roberto Firmino di menit 20 serta dari Mohamed Salah di menit 36.

Sebelumnya Liverpool cetak gol, Sevilla telah memimpin jalannya kompetisi mulai sejak menit ke 4 lewat gol Ben Yedder. Selesai cetak gol mereka juga sedikit menguasai jalannya kompetisi.

Liverpool membuat banyak kesempatan. Sesudah cetak 2 gol, mereka dihadiahi penalti oleh wasit di menit 41. Tetapi, Firmino yang ditunjuk jadi eksekutor tidak berhasil memakai kesempatan emas itu karna bola yand ditendangnya mengenai tiang.

Serta bebrapa sekali lagi, Liverpool menaikkan koleksi kartu merah mereka saat bek kanan mereka, Joseph Gomez memperoleh kartu kuning ke-2 di menit 93.

Sevilla sedikit menguasai kompetisi yang jalan dengan intensitas tinggi itu. Akan tetapi, selanjutnya mereka mesti terima raihan 1 point dari pertandingan ini. Disamping itu, hasil seri ini sendiri cukup tidak sesuai harapan pengagum Liverpool, karna tim yang paling disayangi mereka pernah mempunyai sebagian peluang untuk memimpin jalannya kompetisi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *