Select your Top Menu from wp menus

Pernat Sebut Rossi Butuh Keajaiban Untuk Juarai MotoGP 2017

Pernat Sebut Rossi Butuh Keajaiban Untuk Juarai MotoGP 2017

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, alami kondisi susah di persaingan perebutan MotoGP 2017. Pasalnya, ia mesti menepi di dua seri yaitu Grand Prix (GP) San Marino serta Aragon, Amerika Serikat karena tetap dalam step pengobatan.

Pernat Sebut Rossi Butuh Keajaiban Untuk Juarai MotoGP 2017

Terlebih dulu, Rossi sudah diizinkan keluar dari rumah sakit sesudah melalui masa operasi. Pembalap berumur 38 th. itu mesti melakukan operasi karena alami patah tulang tibia serta fibula di kaki kanannya karena kecelakaan waktu latihan motorcross pada Kamis 31 Agustus 2017.

Rossi saat ini melakukan rawat jalan untuk mengobati keadaan kakinya. Dokter juga mengatakan Rossi mesti beristirahat sepanjang 30-40 hari pascaoperasi.

Sekarang ini, Rossi tempati posisi ke-4 di klassemen sesaat MotoGP 2017 dengan raihan 157 point. Pembalap berkebangsaan Italia itu ketinggalan 42 point dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang ada di tempat pertama.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyebutkan Rossi memerlukan keajaiban untuk jadi juara dunia th. ini. Ia mengatakan waktu The Doctor -julukan Rossi- tidak hadir di Misano serta Aragon jadi ketidaksamaan point dengan pemuncak klassemen makin besar.

“Bagi Rossi untuk jadi juara dunia MotoGP 2017 adalah keajaiban yang mustahil berlangsung. Selisih point sesudah MotoGP San Marino makin besar serta juga akan makin melebar sesudah MotoGP Aragon kelak, ” kata Pernat, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (14/9/2017).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *